Keane Kecewa Dengan De Gea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   00:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Keane Kecewa Dengan De Gea

Melihat penampilan dari David de Gea di dalam menjalankan tugasnya menjaga gawang dari tim Manchester United pada babak pertama di laga kemarin malam menghadapi tim Tottenham Hotspurs, Roy Keane mengakui ingin meninju wajah dari kiper Spanyol tersebut karena penampilannya sungguh kacau dan layak untuk di berikan kepalan tangannya.

Tim Spurs berhasil membobol gawang tim Manchester United di babak pertama pertandingan, dan tentu saja, kesalahan terjadi baris pertahanan dan David de Gea sendiri tampaknya tidak terlalu fokus dengan tugasnya itu di belakang, itu sebabnya, tim asuhan Solskjaer akhirnya kebobolan terlebih dahulu.

Namun, hasil akhirnya cukup mencengangkan, berterima kasih kepada Bruno Fernandes, mereka berhasil mengamankan gol penyama kedudukan sebelum akhir pertandingan, setidaknya, laga tersebut berakhir seri.

Roy Keane mengatakan bahwa gol yang terjadi dari kaki Steven Bergwijn, seharusnya gampang untuk di hentikan, itu adalah penyelamatan yang standar, dan ketika melihat kiper yang seharusnya sudah mapan seperti David de Gea sebagai kipernya, tentu saja dia marah besar untuk menonton pertandingan tersebut, dia sama sekali tidak tampak serius untuk menjalankan tugasnya sebagai kiper, itu beneran kacau sebenarnya.

Itu sebabnya, Keane merasa bahwa dia perlu memberikan pukulan kepada David de Gea agar dia bisa sadar dan mulai serius, penampilannya di babak pertama itu beneran kacau, dia beneran luar biasa jeleknya.

“Jika saya masih belum menonton begitu banyaknya pertandingan sepakbola di seluruh dunia, saya takkan mengomentari apa yang terjadi di sana di babak pertama, tapi itu beneran kelewatan, kita tahu benar bahwa David de Gea itu sudah termasuk kiper mapan dan berpengalaman, lantas bagaimana bisa terjadi gol dari Steven Bergwijn itu ?

“Saya langsung marah ketika melihat gol itu terjadi, itu tidak seharusnya terjadi sebenarnya, dan lagipula, kita tahu bahwa seharusnya itu tidak terjadi, setelah tiga bulan di karantina dan kembali di langsung kembali pertandingan sepakbola, bagaimana mungkin sebenarnya melihat mereka bisa melakukan itu? terlebih lagi Man United yang terlebih dahulu kebobolan,” ungkap Roy Keane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH