Pogba Silap, Itu Masalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

KDB: Pogba Silap, Itu Masalahnya

Kevin De Bruyne mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak percaya bahwa alasan di balik Paul Pogba yang tidak bisa tampil di dalam pertandingan derby Manchester mendatang itu lantaran ia mendapatkan karma atas komentar yang dibuatnya berkaitan dengan tim The Citizens, Winger berdarah aslikan Belgia ini percaya bahwa Pogba mendapatkan kartu merahnya itu lantaran ia bermain dengan kasar dan wajar jika seorang pemain kasar mendapatkan kartu merah dari wasit.

Pemain lini tengah berdarah aslikan Prancis ini di temukan mengomentari masalah cedera yang di alami oleh tim City sejauh ini, dan Pogba mengungkapkan bahwa bukanlah masalah besar bagi mereka tim Manchester United untuk mengalahkan mereka dan merebut tiga poin, bahkan sekaligus mengakhiri kejayaan mereka dimana dimengerti sejauh ini City masih belum kalah sama sekali.

Tentu saja, komentarnya itu bersifat mengejek juga, Pogba terlalu yakin dirinya akan mengambil bagian di dalam pertandingan derby mendatang, dan mereka terlalu percaya diri, dan setelah melihat Pogba mendapatkan kartu merah, para fans dari tim The Citizens tampak merayakan kartu merah tersebut dan mengaku senang melihat Pogba mendapatkan karmanya.

“Sebenarnya, saya ingin menghadapi tim Manchester United di tingkat terbaiknya, jadi saya sama sekali tidak mengharapkan yang namanya Pogba tidak tampil di sana, dengan begitu, jika mereka kalah nanti, mereka pasti akan bisa menggunakan alasan ketidakhadiran Pogba.

“Tapi apa boleh dibuat, nasi juga sudah menjadi bubur, ia sudah terlanjur mendapatkan kartu merah tersebut dan sudah di pastikan di laga mendatang, ia takkan tampil di sana,” ungkap Kevin de Bruyne.

Tim The Citizens masih berhasil memimpin di puncak klasemen dengan selisih delapan poin terhadap Manchester United yang berada di peringkat runner up klasemen EPL, dan tentu saja KDB beserta kepada rekan satu timnya berencana untuk menambahkan jarak tersebut dengan tim saingan mereka di laga derby mendatang.

Lagipula, mereka juga sudah berhasil menang di laga terakhir mereka, mengalahkan tim West Ham United dengan skor 2-1, mereka lebih percaya diri dari sebelumnya.(NW)

 

Komentar