KDB: Chelsea Mimpi Buruk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 14 November 2018   |   16:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

KDB: Mou Tak Menganggap Saya

Kevin De Bruyne mengakui bahwa ia tampak seperti tidak di anggap ketika masih di Chelsea, saat Jose Mourinho yang masih mengambil peran manajer di sana, mereka hanya bertemu mata dua kali saja, dan sebagian besar percakapan yang mereka dapati itu hanya melalui chating atau sms jauh, itu benar-benar sempat membuatnya frustasi, ungkapnya.

Sebelum bergabung ke Chelsea, sebenarnya pemain lini tengah berdarah aslikan Belgia ini sempat menunjukkan karisma yang cukup mengesankan bersama tim Genk, namun sejak pindah dari tahun 2012, ia seperti tidak di anggap di dalam tim The Blues, malahan ia harus di biarkan pergi menjalankan status pinjaman, itu sebabnya ia tidak begitu senang akhirnya memutuskan untuk tetap di Wolfsburg saja pada saat itu, hingga kemudian Manchester City menarik perhatian kepadanya dan merekrutnya.

Sekarang, Kevin de Bruyne sudah mendapatkan kesempatan tampil lagi di Liga Premier Inggris, malahan sudah selama dua musim ini ia berasa di Manchester City, ia bermain bagus dan mendapatkan banyak perhatian lagi, bahkan Chelsea terkesan menyesal untuk tidak mempertahankan gelandang serang Belgia ini.

KDB berhasil menjadi salah satu lini tengah yang sensasional, menyumbangkan lebih banyak assistnya daripada gol, itu membuatnya menjadi lini tengah yang perlu untuk mendapatkan lebih banyak perhatian lagi.

Bahkan, selama dua musim bersama tim The Citizens, ia tidak merasa harus bersama mengingat kembali momennya di Chelsea, ia tidak ingin mengingatnya karena di sana sungguh pahit, dia seperti tidak di anggap.

“Untuk menggambarkan antara hubungan saya dengan mantan bos Chelsea Jose Mourinho, saya harus mengatakan bahwa hubungan kami jauh, kami jarang berbicara, dan kami tidak dekat, anda tahu sendiri bahwa saya tidak pernah diberikan kesempatan tampil bersama Chelsea.

“Dan perlu diketahui juga, saya bukan type orang yang banyak bicara, jika memang manajer berkeinginan untuk berbicara dengan saya, maka saya akan berbicara, jika tidak ,saya takkan memulai pembicaraan, lagipula, manajer adalah seorang bos di dalam tim, jadi kami tidak bisa terlalu dekat juga,” ungkap Kevin de Bruyne.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH