Karius Bisa Dipercayai | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Karius Masih Bisa Dipercayai

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa alasan dibalik dirinya mendatangkan seorang Allison ke dalam tim Liverpool itu bukan karena ia melihat kegagalan di Liga Champions, setelah semua orang tahu mengenai penjaga gawang Loris Karius yang kurang memadai di dalam final Liga Champions di kalahkan oleh tim Real Madrid.

Semua orang sudah tahu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Karius memang, namun bukan berarti Klopp menyalahkan Karius atas kegagalan mereka, kekalahan tersebut bisa dikatakan bahwa Real Madrid mujur untuk bisa mendapatkan hadiah besar di Liga Champions tersebut.

Alasan yang jelas mengapa manajer Jerman mendatangkan kiper Brazil itu lantaran dia tahu bahwa mantan kiper AS Roma ini memang salah satu target yang sudah mereka inginkan sejak lama, jadi tidak alasan dibalik kegagalan Karius.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini juga merasakan kritikan yang datang kepada Karius itu terlalu berlebihan, malahan sebenarnya dia sama sekali tak berpikiran untuk mendatangkan kiper baru lainnya, karena manajer Jerman berniat untuk membuktikan bahwa Karius masih memiliki prestasi yang bagus dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Hanya saja, sejak mengetahui bahwa Allison tersedia di dalam pasaran transfer pemain, dan selama ini juga Allison Becker sudah menjadi pemain yang diinginkan oleh tim The Reds selama ini.

“Sebenarnya, ini bukan mengenai Karius, namun lebih kepada mengenai Liverpool yang menginginkan Allison sejak lama, jadi sekarang, dia tersedia di dalam pasaran sepakbola dan akhirnya dia di datangkan, ini adalah pencapaian sebenarnya.

“Bukan karena mendatangkan Allison, kami ingin menggantinya dengan Karius, semua orang di dalam tim Liverpool tahu akan hal tersebut, malahan jika anda bertanya kepada saya, saya dilema ketika memilih dua kiper ini.

“Mereka sama-sama bagus, jadi saya takkan mengatakan bahwa kami mendatangkan Allison karena kegagalan fatal yang di dapati oleh Karius di kesempatan final Liga Champions terakhir itu, dia sama sekali tak bersalah di sana, saya bisa memastikan hal tersebut benar,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH