Chelsea Relakan Hazard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kapten Chelsea Dukung Keputusan Hazard

Cesar Azpilicueta selaku kapten dari tim Chelsea mengungkapkan bahwa Eden Hazard yang memutuskan untuk pergi ke Spanyol tampaknya takkan bisa di hentikan lagi, dengan kata lain, hilangnya dia dari daftar pemain tim utama The Blues akan memberikan kerugian besar bagi tim Chelsea.

Setidaknya, pemain baris depan Belgia berhasil membantu tim Chelsea di musim ini sampai akhir, dan hasilnya cukup mengesankan, satu trophi dari Liga Europa setidaknya berhasil mereka datangkan dan dari Eden Hazard sendiri, dia berhasil mengamankan total dua gol untuk tim Chelsea di pertandingan penting tersebut.

Laga final Liga Europa antara Chelsea dan Arsenal berakhir dengan kemenangan besar untuk tim asuhan Maurizio Sarri, mereka berhasil menang dengan skor 4-1 di laga tersebut, hasilnya membuktikan bahwa tim Chelsea lebih superior daripada tim Arsenal dan otomatis, akan banyak kritikan yang menghujani manajer Unai Emery atas kegagalannya di musim ini.

Meskipun sebelumnya banyak komentar pedas dan kritikan tak jelas yang mendatangi Sarri, setidaknya sekarang dia membuktikan sesuatu, mengamankan satu trophi dari Liga Europa dan juga keberhasilan mereka untuk mencapai peringkat tiga besar di EPL.

Hanya saja, dengan kabar pasti dari Eden Hazard mengenai ingin pindah ke Real Madrid itu benar-benar memusingkan banyak orang di Stamford Bridge, tentu saja akan banyak orang yang melihatnya sebagai hal yang merugikan, meski begitu, kapten tim Chelsea berusaha untuk mendukungnya, lagipula, sudah beberapa tahun dia bersama tim Chelsea, jadi jika dia sudah merasa waktunya sudah tiba, tampaknya akan lebih baik untuk tak ada yang mengomentari buruk mengenai kepergiannya.

“Semua orang akan merasa sedih sekaligus kacau dengan kepergiannya, terutama mulai di musim depan, sudah bisa di pastikan kekacauan akan terjadi, tim Chelsea seperti akan memulai dari bawah lagi setelah kepergiannya.

“Dari tahun 2012 dia datang ke Chelsea dan sekarang, dia ingin pergi, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, saya rasa, dia sudah merasa waktunya sudah tiba, jadi akan lebih baik bagi kita untuk mendukungnya saja,” ungkap Cesar Azpilicueta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH