Spurs Berikan Perbedaan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane: Spurs Memberikan Perbedaan

Harry Kane mengungkapkan bahwa jika dipikirkan kembali, tidak menambahkan wajah baru di dalam tim Tottenham Hotspurs, tampaknya bisa di jadikan sebagai keuntungan mereka juga secara tak langsung, karena permainan dari para pemain yang sama dengan tidak ada yang namanya perubahan besar maupun persaingan, membuat tim Spurs jauh lebih kuat sebagai sebuah keluarga yang menginginkan satu tujuan.

Apalagi setelah melihat tim Tottenham Hotspurs berhasil menundukkan tim Man United dengan skor mutlak 3-0, membuktikan bahwa tim yang tidak mendatangkan pemain baru bukan berarti lemah, mereka membuktikan statemen tersebut dengan tiga kemenangan berturut di mulai dari awal pembukaan Liga Premier Inggris di musim ini.

Harry Kane kembali menunjukkan taringnya setelah kembali dari kancah Internasional bersama timnas Inggris, sejauh ini saja dia sudah berhasil mengamankan dua gol dari total tiga pertandingan yang sudah di lalui olehnya, itu sudah cukup membuktikan sebenarnya mengenai Spurs yang meskipun tak mendatangkan dan mengeluarkan pemain di musim ini, menunjukkan kualitas bermain yang tetap sama kuatnya dari musim-musim sebelumnya, di tambah lagi, mereka itu bisa dikatakan mudah di tebak, namun sekaligus juga tidak gampangan.

“Sebenarnya, banyak yang terheran-heran mengenai Spurs yang tidak menambahkan wajah baru, namun, ketika kita pikirkan kembali, itu sama sekali tidak buruk sekali, anda bisa melihatnya sendiri.

“Tiga pertandingan dan tiga kemenangan, tidak semua tim besar di EPL bisa melakukan hal tersebut, yang lainnya mungkin mendatangkan pemain, tapi Spurs hanya bertahan dengan skuad yang ada, ibaratnya, tim ini butuh pemolesan bukan penambahan, dan mereka melakukannya.

“Sebagai pemain di sini, kami hanya perlu membuktikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada kami itu sudah cukup dan kami bisa membuktikannya, dengan begini, saya bisa melihat bahwa tim Spurs memiliki semangat kekeluargaan dan penampilan di tiga laga terakhir ini benar-benar mengesankan, Tottenham Hotspurs benar-benar membuat langkah yang berbeda kali ini, dan itu membuat semua orang terheran-heran dengan hasil yang bisa kami berikan, itu benar-benar berbeda, harus saya akui hal tersebut,” ungkap Harry Kane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH