Jadwal Spurs Lebih Dulu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane: Jadwal Kami Lebih Dulu

Harry Kane mengajak rekan satu tim Tottenham Hotspursnya untuk bermain bagus menghadapi tim West Ham United pada laga yang dijadwalkan di hari Jumat mendatang, jika mereka berhasil menang di laga tersebut, otomatis tekanan akan berpindah kepada tim Chelsea yang sekarang ini hanya berjarakkan empat poin dengan mereka.

Tidak akan ada hari santai dan hari tenang bagi tim asuhan Antonio Conte sekarang yang tengah menempati peringkat pertama papan klasemen EPL, mereka sudah berusaha sejauh ini dan dengan hanya memberikan tekanan kepada mereka, akan ada celah bagi tim asuhan Mauricio Pochettino untuk bisa mengambil alih tempat di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Jika Chelsea memang benar bisa silap dan tergelincir di laga mendatang mereka menghadapi Middlesbrough, Tottenham Hotspurs bisa jadi akan mampu untuk mengecilkan kemungkinan menang bagi tim The Blues menjadi satu poin saja, dan tentu saja, dengan semangat untuk menang atas tim West Ham United di laga mendatang akan menjadi pemicu bagi tim Chelsea untuk mencoba bermain lebih bagus lagi.

Dan lagipula, mereka mendapatkan jadwal bermain terlebih dahulu, Tottenhm Hotspurs terlebih dahulu bertanding menghadapi tim West Ham United, kemudian di susul dengan Chelsea yang baru di jadwalkan untuk bertanding menghadpai Middlesbrough.

Kane mengungkapkan bahwa untuk bisa bermain terlebih dahulu adala keuntungan bagi tim Tottenham Hotspurs, dengan begitu, mereka bisa memberikan tekanan lebih kepada tim Chelsea yang sedang berada di puncak klasemen EPL.

“Kami memiliki keunggulan dengan terlebih dahulu melangsungkan pertandingn, dan yang perlu di lakukan di sini hanyalah menunjukkan bahwa kami memang serius ingin berada di puncak, itu sebabnya untuk memenangkan pertandingan menghadapi tim West Ham itu sangatlah penting, jika kami menang dan Chelsea kalah, itu akan menjadikan Spurs hanya berjarakkan satu poin dengan tim The Blues.

“Saya hanya berharap mudah-mudahan keajaiban itu memang ada setelah kami berusaha keras, kami sudah nyaris mendapatkan gelar juara EPL di musim lalu, dan di musim ini, kami akan berusaha lebih keras lagi, Spurs tidak akan lengah sampai musim ini berakhir,” ungkap Harry Kane.(NW)

 

Komentar