Kane Inginkan Trophi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   08:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane Inginkan Trophi

Harry Kane mengakui bahwa tim Tottenham Hotspurs yang sekarang ini masih di bawah pengawasan Mauricio Pochettino, memang tidak diragukannya, tim ini sudah mengesankan selama beberapa musim terakhir, dan selama tiga musim terakhir ini juga, mereka sudah gagal untuk mencapai keinginan mereka dalam rangka mencapai target.

Mungkin anda bisa mengatakan bahwa sudah jelas bagi mereka untuk mendapatkan tiket bersaing ke Liga Champions setiap musimnya selama tiga musim terakhir ini, namun apa yang mereka dapatkan sejauh ini benar-benar mengecewakan, mereka terus menerus gagal untuk mendapatkan trophi, dan itu sedikit membuat Kane dan yang lainnya frustasi.

Itu sebabnya, Kane menjelaskan bahwa tim Spurs membutuhkan trophi, tidak harus spesifik trophi apakah itu, selama da trophi yang berhasil di datangkan, setidaknya kerja keras mereka tiap tahunnya bisa terbayar.

Jika di bandingkan dengan musim dimana Mauricio Pochettino masih belum datang membantu, tim Spurs masih bisa dikatakan kurang kompeten dan kacau balau, sekarang tim ini sudah mendingan dan bahkan hampir dekat untuk mengamankan gelar juara EPL beberapa kali, namun mereka tak mendapatkan kesempatan untuk bertahan lama sampai akhir musim untuk bertengger di peringkat puncak, jadi siapa yang bisa di salahkan di sana ?

Di musim ini saja, tim Spurs tampak ekstrim untuk tidak mendatangkan dan mengeluarkan pemain, Pochettino merasa bahwa timnya sudah cukup tangguh untuk melalui musim ini, dan mungkin saja bisa dikatakan begitu, hanya saja, peringkat empat besar masih belum pasti menjadi milik mereka di dalam papan klasemen Liga Premier Inggris, jadi mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Sudah banyak orang yang berpendapat mengenai tim Tottenham Hotspurs yang sekarang lebih kuat dari tim dari musi-musim sebelumnya, namun apa artinya mendapatkan pengakuan tersebut jika tidak ada trophi yang berhasil di dapatkan, kami membutuhkan trophi dan tim Spurs harus mendapatkannya bagaimanapun caranya, mungkin tidak di musim ini, musim depan pun tak masalah, yang terpenting ialah tujuan kami sebagai tim harus sama,” ungkap Harry Kane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH