Kane Ingin Bawa Nama TTH | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane Ingin Angkat Trophi EPL Bersama Spurs

Harry Kane tampaknya tidak ingin mengulangi kejadian dimana Gareth Bale yang berhasil membintangi tim Tottenham Hotspurs akhirnya pergi begitu saja menerima tawaran dari Real Madrid, ia mengakui bahwa dirinya berniat untuk mengamankan gelar besar untuk tim Tottenham Hotspurs, dan bersama tim Spurs, ia mengaku lebih tertarik untuk mencapainya daripada membiarkannya bermain di tingkat yang bahkan masih belum jelas.

Sampai sekarang ini, memang belum berhenti spekulasi yang mengaitkan Kane dengan tim Real Madrid, itu sebabnya ia sesegera mungkin menyatakan bahwa tidak ada ketertarikan dari dirinya untuk mengambil kesempatan tersebut, ia mengaku lebih senang untuk membantu tim Spurs lebih lama dari yang diperkirakan oleh banyak orang.

Kane yang berhasil memecahkan rekor barunya untuk mengamankan gol ke 100 kalinya saat berhasil bermain imbang menghadapi tim Liverpool dengan skor akhir 2-2, menyadari bahwa dirinya itu perlu untuk memberikan sesuatu untuk tim yang telah membantunya berkembang jauh seperti pemain hebat di baris depan yang sekarang ini, ia tidak ingin begitu saja meninggalkan mereka.

“Sejak masih anak-anak, saya sudah bermimpi untuk membela tim ini dan sekarang saya sedang menjalani mimpi itu, itu sebabnya saya tidak tertarik untuk pergi kemnapun, saya hanya ingin bersama tim ini dan saya ingin membawa datang sesuatu hal yang bisa di banggakan untuk tim ini.

“Anda bisa mengatakan itu adalah tujuan sepakbola saya, saya tidak mementingkan ketenaran, yang saya pentingkan itu hanyalah kejayaan untuk tim ini, dan jika anda berharap saya akan pergi ke Real Madrid, saya rasa tidak, saya sama sekali tidak memimpikan untuk pergi ke sana.

“Di musim ini, sebenarnya saya pernah bermimpi sekali untuk mengangkat trophi Liga Premier Inggris bersama rekan seperjuangan saya, itu masih terekam di dalam pikiran saya, itu sebabnya saya ingin mencoba mewujudkan hal tersebut, jadi tentu saja saya harus menolak tawaran dari Real Madrid, itu guna untuk mencapai tujuan saya, impian saya takkan saya pasrahkan begitu saja, saya masih akan mengusahakannya dan itu akan pasti,” ungkap Harry Kane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH