Kane Harus Di Bawa Ke MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   03:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane Harus Di Bawa Ke MU

Danny Murphy mengatakan bahwa sudah menjadi momen yang tepat untuk akhirnya bisa mendapatkan tanda-tanda dari Harry Kane untuk cabut dari tim Tottenham Hotspurs, dia percaya bahwa saat ini adalah momen dimana Man United harus mencoba menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan Inggris yang satu ini.

Tim Setan Merah sedang di landa krisis pemain baris depan, yang mereka datangkan sejauh ini tidaklah sanggup untuk memaksimalkan kinerja di baris depan, tentu saja, dengan di dapatkannya Harry Kane, itu akan menjadi hal yang bagus untuk tim, mereka akhirnya akan bisa mendapatkan potongan terakhir dari teka-teki bentuk permainan yang selama ini di cari-cari oleh tim Man United sendiri.

Sejak perginya Sir Alex Ferguson, tim Man United semakin terpuruk, semua orang tahu akan hal tersebut dan percaya bahwa tim membutuhkan sesuatu hal yang jauh lebih bagus dari yang sekarang ini ada, itu sebabnya, banyak yang menyarankan untuk tidak usah ragu dan berfokus kepada penandantangan Harry Kane.

Kane selama ini sudah menjadi yang terbaik di EPL, dia bahkan sudah beberapa kali mendapatkan golden boots, prestasinya beneran bagus dan dia disebut-sebut sebagai pemain yang persentase membuatnya golnya tinggi.

Jadi, tentu saja, ya, Manchester United harus ngotot untuk mendapatkannya kali ini, Murphy percaya bahwa tidak ada momen yang lebih tepat lagi ketimbang sekarang.

Harry Kane disebutkan mencari alasan untuk keluar dari tim Tottenham Hotspurs, karena merasa bahwa ada hal yang janggal di sana dan lagipula, Mauricio Pochettino sudah keluar dari klub sebagai manajer, mereka sengaja menggantinya dengan Jose Mourinho, jadi tak ada alasan lagi baginya untuk tinggal jika ada pilihan untuk keluar.

“Jika harus menjadikan Harry Kane menjadi yang termahal di Inggris, saya rasa itu takkan masalah, dia adalah sosok yang pantas untuk mendapatkan tempat itu, dia sudah berjuang keras selama ini, jadi tak ada salahnya untuk memberikannya kredit dengan biaya transfer mahal dan gaji yang tinggi,” ungkap Danny Murphy.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH