Kane Banyak Kritikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane Dapatkan Lebih Banyak Kritikan

Memulai kampanye Liga Premier Inggris musim baru ini, penampilan dari seorang Harry Kane tampak banyak orang yang mempertanyakannya, karena bersama tim Tottenham Hotspurs, dia tidak sanggup memproduksi jumlah gol yang seharusnya, di tambah lagi, saat membantu timnas Inggris juga, dia tak sanggup membuat banyak masalah untuk baris pertahanan tim lawan dan tentu saja, untuk produksi golnya di kancah Internasional tahun ini juga, dia tak begitu mengesankan, dia di pertanyakan banyak orang atas kemampuan bermainnya di baris depan yang kian merosot sekarang.

Dia sendiri sempat mempertanyakan penampilannya tersebut, hanya saja, dia merasa bisa maklum akan penampilannya yang kian merosot tersebut, itu lantaran jelas terlihat waktu bermainnya sejak kancah Internasional terakhir di Rusia, dia jarang mendapatkan istirahat, dia berjuang sangat keras untuk karir sepakbolanya itu, jadi semua orang bisa melihat bahwa tidak ada masalah sama sekali di sana.

Pemain baris depan terbaik dari Tottenham Hotspurs ini tampak kurang termotivasi, sejak tidak berhasil mengamankan trophi ataupun hadiah besar dari semua kompetisi yang di ikutinya di beberapa musim yang lalu, jadi tak heran saja jika dia semakin merosot.

“Saya tahu performa saya itu semakin menurun, saya sendiri juga tak bisa mengatakan banyak hal mengenai hal tersebut, namun itulah adanya, saya terlalu sibuk sejak di mulainya musim EPL kali ini, kurang istirahat juga bisa menjadi salah satu faktornya, namun, saya merasa, istirahat itu sama sekali tak begitu di perlukan, saya masih harus berjuang keras untuk bisa mencapai apa yang saya targetkan sejak jeda Internasional Piala Dunia 2018 usai.

“Berkat kepada performa saya yang menurun ini, saya kembali mendapatkan komentar dan kritikan lagi, jadi tentu saja, saya telah mengantisipasi hal tersebut, kritikan sudah menjadi bagian di dalam hidup saya, jadi saya tak begitu mempermasalahkannya, ini semua adalah bagian dari dunia sepakbola yang saya jalani,” ungkap Harry Kane.

Timnas Inggris yang di asuh oleh Gareth Southgate tak berhasil membuat banyak perubahan di dalam pertandingan liga antar negara menghadapi tim Kroasia, laga antara kedua tim tersebut hanya di akhiri dengan skor seimbang tanpa gol.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH