Alli Idol Three Lions | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane: Alli Idol Three Lions

Harry Kane mengakui bahwa sosok pemain seperti Dele Alli itu benar-benar diperlukan di dalam timnas Inggris, karena dia memiliki kemampuan untuk mengubah alur permainan, kapten tim The Three Lions ini percaya diri akan sanggup melihat penampilan mengesankan dari timnas Inggris jika bersama rekan satu tim Tottenham Hotspursnya tersebut.

Lini tengah menyerang yang baru berusiakan 22 tahun tersebut setidaknya berhasil menyumbangkan total sembilan gol beserta kemudian dengan 10 assist saat berjuang keras bersama tim Tottenham Hotspurs di Liga Premier Inggris.

Kane sebagai rekan satu tim Spursnya mengakui bahwa tanpa dirinya, mungkin akan sulit bagi timnas Inggris untuk bisa melakukan penyerangan yang hebat, itu sebabnya, ia mengharapkan Alli bisa memberikan yang terbaik di laga Internasional penting Piala Dunia mendatang.

Sudah beberapa kali memang bagi Dele Alli untuk menunjukkan perubahan alur permainan dari tim yang diperkuatnya tersebut, salah satunya yang paling di ingat oleh Kane ialah laga baru-baru ini saat menghadapi tim Chelsea, meski Spurs sempat terpojok, sejak Alli tampil bagus, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil menutup skor di pertandingan tersebut dengan hasil akhir 3-1.

“Dele bisa membuat sesuatu hal yang mustahil menjadi terjadi, itu sebabnya banyak yang menyukainya, bahkan di dalam timnas Inggris, di Spurs saya tahu seberapa jauh kemampuannya dan untuk bisa bermain di dalam tim yang sama dengannya maupun di timnas Inggris, itu merupakan hal yang bisa kita sebut sebagai keberuntungan.

“Saya menantikan permainan hebatnya di kancah internasional mendatang, saya berharap dia bisa benar-benar membantu timnas Inggris ke jenjang selanjutnya, soalnya sudah lumayan lama juga sebenarnya bagi timnas Inggris untuk tidak mencicipi manisnya gelar juara Piala Dunia,” ungkap Harry Kane.

Di laga terakhir yang dijadwalkan untuk timnas Inggris, Alli berhasil mengamankan gol ganda ketika meladeni timnas Malta, dengan skor akhir yang dicatatkan 2-0 tersebut, semua rekan satu timnasnya percaya bahwa Alli memiliki mental juara dan akan sanggup untuk membawakan keberuntungan untuk timnas asuhan Gareth Southgate.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH