Kane: 22 Gol Masih Kurang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kane: 22 Gol Masih Kurang

Nama Harry Kane disebutkan sebagai striker dengan jumlah gol terbanyak sekarang ini di Liga pRemier Inggris, mengetahui hal tersebut, ia percaya bahwa dirinya adalah salah satu pemain baris depan terbaik di Eropa ini.

Striker yang masih mengenakan seragam kesebelasan tim Tottenham Hotspurs ini sejauh ini telah berhasil memproduksi setidaknya 17 gol untuk tim asuhan Mauricio Pochettino, di susul kemudian dengan Romleu Lukaku dan juga Alexis Sanchez yang berada di bawahnya.

Di musim lalu, ia telah berhasil mengamankan trophi golden boot, di musim ini, ia mungkin saja akan mendapatkannya lagi, meski timnya masih kesulitan untuk berjuang masuk ke puncak klasemen EPL, ia percaya lambat laun timnya akan di bantunya naik ke peringkat yang pantas dengan level mainnya.

Striker berdarah aslikan Inggris yang pada tahun ini telah berusia 23 tahun ini berhasil mengamankan gol hat trik di laga terakhirnya, menang 4-0 atas tim Stoke City menjadikan dirinya lebih mantap dan lebih mapan dari sebelumnya.

“Anda bisa melihat prestasi saya, melihatnya, saya mengaku masih belum puas, saya masih menginginkan lebih, itu sebabnya saya masih berjuang hingga sekarang ini, tentu saja saya masih ingin terus memproduksi gol, saya adalah seorang striker.

“Dan yang terpenting di atas segalanya, saya merasa bahwa saya sedang di bentuk terbaik saya, jadi akan sangat disayangkan jika saya menyia-nyiakannya, saya akan berjuang sampai akhir dan hasilnya yang akan menentukan sejauh mana saya telah berkembang di musim ini,” ungkap Harry Kane.

Jika di tarik dari pertandingan di semua kompetisi yang di lalui oleh Kane, ia telah setidaknya memproduksi total 22 gol, dan dan diakuinya sendiri untuk bisa menembus angka 20 gol itu merupakan sesuatu hal yang menyenangkan per musimnya, bahkan ia menargetkan lebih, ia ingin memproduksi lebih banyak gol lagi, dikarenakan tidak ada tujuan lain lagi selain memproduksi gol bagi seorang striker, ia percaya ia masih akan sanggup meningkatkannya lagi sebelum akhir musim menyongsong.(NW)

 

Komentar