Kampl Tak Ragu Dengan Mane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   13:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kampl: Mane Memang Sudah Bagus Dari Dulu

Kevin Kampl yang sekarang ini menjadi pemain gelandang dari tim RB Leipzig mengatakan bahwa dia tak mau menyangkal mengenai Sadio Mane yang merupakan rekan pemain baris terbaik yang pernah bermain bersamanya, dan tentu saja, dia sekarang di kenal luas sebagai salah satu pemain terbaik di EPL.

Saat bermain untuk tim Red bUll Salzburg, pemain baris depan Afrika ini berhasil menarik perhatian dan akhirnya di pindah tugaskan ke Southampton, tepatnya di tahun 2014 hal tersebut terjadi, hingga akhirnya saat bersama tim Southampton, dia berhasil menarik perhatian dari Liverpool dan pindah lagi di tahun 2016.

Dalam waktu singkat, dirinya berhasil menonjol lagi, dan bahkan disebut sebagai pemain Afrika terbaik di tahun 2019, berkat kepada prestasi mengesankannya bersama tim nasional Afrika dan juga bersama tim Liverpool tentunya.

Kevin Kampl mendapatkan kesempatan tanya jawab mengenai Sadio Mane yang pernah menjadi rekan satu timnya itu, dan tentu saja, siapa yang menyangka dia akhirnya akan menjadi salah satu pemain baris depan terbaik di dunia sepakbola, bahkan saat masih di Salzburg, dia itu sudah mengesankan, tidak ada yang pernah sekalipun mempertanyakan kemampuannya itu.

“Saya harus menyebutnya sebagai paket lengkap, bahkan saat dia masih di Salzburg, dia sudah menjadi paket lengkap untuk tim, di barisan depan, anda bisa mengandalkannya seutuhnya, dia tak akan mengecewakan anda bagaimanapun caranya itu.

“Kenapa kita mengatakannya sebagai paket lengkap? Ketika dia di pasangkan di baris depan, anda akan tahu bahwa dia sanggup untuk memproduksi gol dan memberikan umpan berbahaya bagi tim lawan, jadi, tentu saja, dia itu paket lengkap.

“Saya bahkan sempat memikirkan mengenai masa depannya yang akan semakin besar dan bagus di karir sepakbolanya itu dan siapa yang menyangka pada akhirnya itu akan menjadi kenyataan, dia mengejar mimpinya dan akhirnya sampai di tempat dimana dia sekarang ini berada,” ungkap Kevin Kampl.

Membahas mengenai manajer terbaiknya, Kampl mengungkapkan bahwa Roger Schmidt adalah yang terbaik yang pernah ditemukannya, saat masih bersama tim Salzburg, dia mendapatkan banyak ilmu di bidang sepakbola dari manajer tersebut hingga membuatnya menjadi pemain bagus seperti sekarang ini untuk tim RB Leipzig.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH