Dybala Bisa Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kalau Dybala Ingin Pergi, Ia Bisa

Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa jika benar Paulo Dybala berencana untuk minggat dari Juventus, ia yakin tidak akan ada pihak yang bisa menghentikannya, ia merupakan pemain yang luar biasa, dan tentu saja, namanya sudah sangat sering dikaitkan dengan klub besar lainnya.

Di musim ini saja, Paulo Dybala telah berhasil memproduksi setidaknya delapan gol dari total lima pertandingan yang telah di lalui oleh Juventus sejauh ini, ia memiliki talenta bermain sepakbola yang luar biasa, itu sebabnya namanya sekarang sering disebut, ia memiliki karisma untuk menjadi seseorang pemain sepakbola terbaik di dunia.

Termasuk di dalamnya hat trik yang berhasil di amankannya dengan baik di dalam pertandingan terakhir Juventus menghadapi Sassuolo, tim Turin menutup pertandingan dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di pekan lalu.

Setelah Barcelona yang kehilangan Neymar ke PSG, tim terbaik di La Liga ini tampak mencari pengganti yang pantas dan bahkan sempat dikaitkan oleh media antara Dybala dan Barca, namun itu semua akhirnya tidak terjadi dan Barca hanya mendatangkan Ousmane Dembele sebagai pengganti sementara.

CEO Juventus mengungkapkan bahwa sebenarnya kabar burung di musim lalu mengenai tim Turin yang disebutkan akan melepaskan Dybala, sama sekali tidak pernah terjadi, pemain baris depan tersebut memiliki bentuk permainan yang bagus dan di butuhkan oleh tim Juventus, atas alasan apa pula mereka akan melepasnya, itu hanya spekulasi di akui oleh Marotta, dan jika benar Dybala akan di lepas, itu atas kehendaknya sendiri, alasannya pasti sudah jelas, karena Dybala yang ingin keluar.

Namun, di musim ini, ia masih bersama Juventus, itu menandakan ia masih betah berada di dalam tim Turin, dan tentu saja, saya sama sekali tidak akan bisa menghentikannya jika ia nantinya berpikiran untuk pergi.

“Dybala memiliki bakat yang luar biasa, kami membutuhkannya melebihi apapun, namun jika nantinya ia ingin pergi, saya rasa tidak akan ada yang bisa menghentikannya dan ia pantas untuk mendapatkan yang lebih baik, ia bermain di tingkat yang berbeda,” ungkap Giuseppe Marotta.(NW)

 

Komentar