City Di Maklumi Kalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 November 2019   |   07:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kalahnya City Di Maklumi Gardiola

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak terkejut dengan dua kekalahan terakhir mereka di laga Liga Premier Inggris boxing days, itu sama sekali tidak dipermasalahkannya karena seharusnya para pemain sepakbola mendapatkan hari libur di bulan tersebut, tidak seperti kebanyakan liga, hanya di Liga Utama Inggris saja yang melangsungkan pertandingan.

Manchester City tergelincir dari posisi pertama sejak mengalami kekalahan dari tim Crystal Palace dan yang terakhir ialah dari tim Leicester City, sama sekali tidak ada yang menyangka hal tersebut untuk bisa terjadi, terlebih lagi, Liverpool berhasil menggeser mereka dari peringkat puncak dan bertengger di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih poin yang cukup meyakinkan sejauh ini.

Hanya saja, Guardiola percaya bahwa respon dari para pemainnya itu masih bisa di katakan lumayan bagus, setelah lewat bulan december ini, Guardiola meyakini bahwa City perlu untuk melihat lebih jauh mengenai apa yang menjadi target mereka, dan yang pastinya, mereka harus menang mulai dari bulan Januari mendatang, jika terjadi adanya kesalahan lagi, mungkin saja mantan manajer Bayern Munich dan Barcelona ini akan marah.

“Kalah di laga boxing days tampaknya bukanlah masalah besar bagi saya dan juga bagi tim Manchester City, saya bisa memahami kekalahan kali ini dan para pemain meresponnya dengan baik, saya masih belum berhenti percaya kepada tim The Citizens dan meyakini setidaknya ada hal yang bisa mereka datangkan ke Etihad di musim ini.

“Bagi saya pribadi, mereka para pemain saya adalah pahlawan, jadi saya takkan pernah berhenti yakin, sementara ini, mungkin saja Liverpool berada di puncak, namun jika kami bisa melakukan kesalahan, mereka juga pastinya bisa, saya hanya perlu menunggu kapan itu terjadi.

“Sementara ini, kami masih akan melihat kelalaian yang kami buat di boxing days ini, meski tidak banyak yang memberikan perhatian di laga tersebut, saya meyakini akan ada perubahan besar setelah memasuki tahun baru 2019 mendatang, ini bukan janji, namun prediksi,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH