Juve Bisa Ungguli Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Juventus Mungkin Bisa Ungguli Barca

Juventus telah mengkonfirmasikan pasti mengenai Mario Mandzukic yang sudah bisa dibiarkan tampil menghadapi tim Barcelona di kesempatan Liga Champions mendatang, mengingat kembali laga perempat final Liga Champions mendatang merupakan laga yang penting untuk di menangkan, tentu saja Massimiliano Allegri membutuhkan pemain bagusnya semua di dalam tim utama.

Pemain baris depan berdarah aslikan Kroasia ini tidak di temukan di dua laga terakhir yang dijadwalkan untuk Juventus di Liga Serie A Italia, berkat kepada tugas Internasional yang di jalankan olehnya bersama tim nasional Kroasia menyebutkan peradangan lututnya kembali kambuh sakitnya, dan itulah salah satu penyebab tidak tampaknya mantan pemain baris depan Atletico Madrid ini bersama tim Juventus di dua laga terakhir.

Tapi pada sesi pelatihan Juventus terakhir kali, ditemukan sudah pemain baris depan berusiakan 30 tahun ini melakukan pelatihan bersama rekan tim Turinnya, Allegri mengaku bersyukur untuk bisa mendapatkan nama Mandzukic kembali ke dalam timnya, mengingat kembali menghadapi Barcelona bukanlah perkara mudah, ia percaya akan menyuguhkan permainan terbaik yang bisa di suguhkan olehnya.

Melihat kembali kepada sejarah pertandingan kelam di Liga Champions pada tahun 2015, Juventus yang di kalahkan oleh Barcelona dengan gampang sangat ingin di balaskan dendamnya oleh Allegri di musim ini, ia percaya akan sanggup untuk melihat yang terbaik dari tim Juventus pada musim ini.

Tim Catalan sendiri sudah dipastikan akan bermain tanpa adanya Sergio Busquets, dengan adanya keunggulan tersebut, bisa di percayai bahwa Juventus memiliki sedikit keuntungan untuk bisa memenangkan laga penting Liga Champions mendatang.

Gonzalo Higuain sendiri sekarang tengah pada bentuk terbaiknya, Juve percaya akan sanggup untuk menyuguhkan permainan terbaik di kancah Internasional pada musim ini, mereka tidak akan segan-segan untuk memberikan yang terbaik pada laga menghadapi tim terbaik seperti Barcelona.

Barcelona sedang mengalami masa kesulitan sekarang ini, selain harus mempersiapkan diri menghadapi tim Real Madrid tanpa Neymar yang menerima kartu merah karena aksinya yang melanggar peraturan saat menghadapi Malaga, mereka harus mencoba yang terbaik untuk bisa menghentikan Juventus pula di Liga Champions.(NW)

 

Komentar