Juve Inginkan Sarrri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:05 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Juventus Ingin Rebut Sarri

Kabar mengejutkan akhirnya datang untuk Chelsea, dengan munculnya kemungkinan bagi mereka untuk mencari manajer baru secepatnya setelah Juventus menawarkan kontrak permanen kepada manajer mereka yang sekarang yakni Maurizio Sarri.

Sejak berhasil menyelesaikan musim mereka, tim Turin sudah merencanakan pergantian manajer, dengan Massimiliano Allegri yang sudah melayani tim Juve untuk kurun waktu lima tahun terakhir, hanya berhasil mendapatkan Liga Serie A Italia secara permanen, tidak lebih dan tidak kurang.

Seharusnya, di musim ini mereka bisa mendapatkan gelar juara Liga Champions, karena mendapatkan layanan dari salah satu pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo memperkuat tim Juventus, namun itu tak berhasil, mereka hanya sampai ke babak perempat final saja, kalah di tangan Ajax dan tentu saja, itu mengecewakan banyak orang, otomatis, kekecewaan tersebut mengundang ketidak sukaan kepada Allegri dan itu sama sekali tidak mengherankan jika akhirnya melihatnya tak lagi menjadi manajer untuk tim Juventus.

Sekarang, Sarri sudah di tunjuk oleh Juventus sebagai manajer yang kompeten untuk mengisi kursi kosong manajerial mulai dari musim panas ini, meski sekarang ini sedang terikat kontrak bersama tim Chelsea, Juventus sedang berupaya untuk bisa mendapatkan kontraknya di batalkan dan tentu saja, itu akan lebih baik untuk tim Juventus jika bisa mendapatkan arahan dari manajer Sarri yang pernah membuat Napoli menjadi salah satu yang di segani di Liga Serie A Italia.

Fali Ramadani selaku agen yang bertanggung jawab atas karir manajerial Sarri mengungkapkan bahwa hal tersebut akan sulit untuk terjadi, karena Chelsea juga sedang mengalami krisis yang tak begitu menyenangkan mulai dari musim panas ini.

Jadi jika memang benar itu akan terjadi, dia merasa takkan mudah, meski begitu, semua masalah pastinya akan ada solusinya, jadi dia hanya akan melihat dan mempertimbangkan apa yang terbaik untuknya dan untuk tim Chelsea.

Menurut kepada penawaran yang ada, Juventus berani membayar 7 juta Euro untuk gaji Sarri, jadi tentu saja, tergantung kepadanya sendiri untuk menerima atau tidak penawaran dari tim Juventus yang memang sedang mengharapkan perubahan suasana di dalam timnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH