Juve Perlu Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Juve Perlu Hoki Hadapi Real Madrid

Giorgio Chiellini mengakui bahwa akan sulit untuk mencoba menghentikan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo di babak perempat final Liga Champions mendatang, selama ini mereka sudah mencobanya, dan memerlukan adanya keberuntungan untuk bisa menaklukkan tim tersebut.

Real Madrid berhasil mengalahkan PSG dan memastikan tiket mereka ke babak perempat final, dan menurut kepada hasil pengundian, tim Los Blancos sudah dipastikan untuk bertemu dengan tim Turin di babak perempat final kali ini.

Sejauh ini, striker berdarah aslikan Portugal sudah berhasil mengamankan setidaknya total 12 gol di musim ini, tidak banyak gol yang berhasil di amankannya, namun tetap saja, jika membahas mengenai Liga Champions Ronaldo tetap menjadi lawan yang berbahaya dan ancaman terbesar di baris bertahan lawan.

Chiellini yang masih mengambil peran penting di baris bertahan mengakui bahwa laga yang akan berlangsung di hari Selasa ini tidak akan mudah, dan mengingat kembali lawannya ialah Real Madrid, mereka tidak begitu percaya diri akan bisa menang, meski begitu, mereka ingin berusaha mencoba melihat sejauh mana mereka bisa menunjukkan tingkatan bermain yang bagus di kesempatan mendatang.

“Semua orang tahu Ronaldo bukanlah lawan yang gampang untuk di hentikan, selama ini ia membuktikan bahwa tim Real Madrid adalah salah satu tim yang harus di segani, meski mereka tidak bermain bagus di Liga Utama Spanyol, mereka tetap menunjukkan tanduk mereka bermain di Liga Champions.

“Kami sudah sampai sejauh ini, jadi kami tak mau kehilangan harapan, meski sulit, kami tetap akan mencoba, dan lagipula, kami masih di peringkat pertama di Liga Serie A Italia, kami harus membuktikan diri kami mampu untuk memenangkan sesuatu di kancah Internasional tersebut.

“Juventus perlu di sertai keberuntungan jika ingin mencoba memenangkan pertandingan menghadapi tim sekaliber Real Madrid, memang sulit, tapi itu perlu untuk di coba,” ungkap Giorgio Chiellini.

Chiellini tahu perkembangan yang di alami oleh Juventus, dan percaya sosok pemain baris depan mereka Gonzalo Higuain yang sudah kembali dari cederanya, akan sanggup untuk menjauhkan jarak mereka dengan mantan timnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH