Mourinho Khilaf Akhirnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jose Mourinho Akhirnya Tahu Arti Menang Di FA Cup

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya sebenarnya benar-benar tidak mengetahui mengenai pentingnya mengamankan gelar juara FA Cup, dan menambahkan bahwa bagian sebagian besar manajer yang bukan berdarah aslikan Inggris, pastinya tidak akan begitu memperhatikan kompetisi yang di anggap sampingan ini, dan lebih fokus kepada kompetisi utamanya yakni EPL.

Bagi fans yang mendukung tim Inggris, ternyata itu berbeda, itu sangat penting bagi mereka untuk melihat tim yang mereka dukung memenangkan Piala FA, mereka akan lebih senang, karena anggapannya tim yang berhasil menang FA Cup itu berarti mereka adalah tim terbaik se Inggris.

Manajer berdarah aslikan Portugal sekarang ini mengakui kesalahan fatal yang dibuatnya saat masih bersama Chelsea, ia sama memandang sebelah mata kompetisi FA Cup saat masih dai sana, ia hanya memprioritaskan yang menurutnya kompetisi yang lebih sulit dan juga kompetisi yang lebih besar, ia tidak mempertimbangkan kompetisi lain, selain daripada Liga Champions di luar EPL.

Sekarang, akhirnya mantan manajer Real Madrid ini sudah tahu bahwa semua kompetisi harus di usahakan untuk di menangkannya, ia tidak ingin memandang tidak sama lagi kompetisi yang satu ini dengan yang lain.

Manchester United sendiri telah dpastikan jadwal pertandingannya untuk bertanding menghadapi tim Barcelona, meski baru kemungkinan, manajer Mourinho hendak mempersiapkan diri semantap mungkin bertemu dengan tim terbaik sedunia, di tambah lagi dengan pertandingan Piala Liga, kompetisi tersebut semuanya akan diusahakan olehnya untuk diamankan, ia tidak memandang bulu lagi sekarang.

“Sebenarnya, selama ini saya sama sekali tidak berpikir bahwa FA Cup adalah pertandingan yang penting, tapi melihat reaksi dari para fans, sekarang saya tahu pentingnya memenangkan liga ini.

“Saya rasa bukan hanya saya saja yang melakukan kesalahan ini, tapi beberapa manajer asing juga melakukan hal tersebut, kami hanya fokus ke liga besar, dan kompetisi yang kami rasa mudah untuk di menangkan, tidak kami anggap penting, dan itu adalah hal yang salah untuk dilakukan, sekarang saya tahu, dan saya akan menghormatinya,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar