Sarri Ingin Berkhianat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:12 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jorginho: Sarri Ingin Berkhianat

Jorginho menanggapi rumor yang sedang mengaitkan diri Maurizio Sarri dengan tim Juventus di musim panas ini, dan jika benar hal tersebut akan terjadi nantinya, pemain lini tengah Chelsea dan juga mantan pemain lini tengah Napoli ini merasa bahwa itu akan menjadi hal yang menyedihkan untuknya dan juga untuk Sarri.

Semua orang tahu bahwa sebelum datangnya Sarri ke Stamford Bridge, dia sudah terlebih dahulu menangani tim Italia yang tidak asing disebut sebagai tim Napoli, dan sejak saat itu juga, dia berhasil namanya meroket naik daun, dia mendapatkan kesempatan untuk memimpin salah satu tim besar di EPL, dan selama satu musim bersama tim The Blues, dia berhasil membawa datang trophi Liga Europa datang ke Stamford Bridge.

Di musim debutnya, cukup mengesankan baginya untuk bisa menunjukkan prestasi yang bagus tersebut, berakhir di peringkat ketiga papan klasemen EPL dan juga trophi Liga Europa dibawanya datang ke Stamford Bridge, jadi, tentu saja semua orang di Chelsea juga akan sedih melihat kepergiannya tersebut.

Jorginho memutuskan untuk pindah bersama dengan manajer Maurizio Sarri di musim panas lalu, karena melihat adanya kesempatan di EPL, meski masih belum bisa dikatakan benar-benar sukses, sekarang Sarri sedang di kaitkan kuat untuk bisa memperkuat tim Juventus, karena tim jawara Liga Serie A Italia sudah memecat manajer Massimiliano Allegri.

“Saya rasa, semua orang akan sedih, baik itu yang di Inggris ataupun yang di Italia untuk melihat Sarri mengambil keputusan untuk pindah begitu saja ke Juventus, namun itu sama sekali tidak berpengaruh ketika anda membahas mengenai dirinya sendiri.

“Memang benar-benar jelas jika Sarri bisa memimpin tim Juventus, nama baiknya akan meroket, prestasinya akan naik daun, namun jika dia pindah begitu saja, banyak orang akan berpikir bahwa dia berkhianat, baik itu dari Napoli maupun dari Chelsea,” ungkap Jorginho.

Di musim panas mendatang, Chelsea sudah di pastikan tak di perbolehkan untuk mendatangkan pemain, mereka bebas melepaskan pemain mereka jika merasa sanggup untuk mengatasi kesulitan di EPL, namun tetap saja, banyak orang menganggap bahwa sulit bagi tim tersebut untuk bisa melewati musim dengan rencana mulus nantinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH