Jorginho Punya 2 Pilihan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jorginho Punya Dua Pilihan

Napoli akhirnya harus menundukkan kepala mereka dan meminta maaf kepada pihak tim Manchester City atas keterlambatan follow up mengenai ketertarikan mereka atas pemain lini tengah Jorginho, mau tak mau, Chelsea yang telah mendapatkan Maurizio Sarri, juga mendapatkan Jorginho sebagai balas budi dari Napoli beserta kepada Aurelio De Laurentiis yang mengungkapkan bahwa dia tak bisa menolak sebenarnya tawaran dari Chelsea karena di sana ada Sarri yang pernah membantu mereka.

City sebenarnya sudah mengeluaran permintaan atas nama Jorginho kepada Napoli, dan harga yang di sepakati itu ialah senilai 50 juta mata uang Poundsterling, Napoli sendiri membenarkan hal tersebut, namun akhirnya, pemain baris tengah harus di biarkan pergi ke Chelsea saja sesuai dengan permintaan dari Sarri, hal tersebut tak mengherankan untuk terjadi, karena Sarri yang ada di Chelsea bukan di Manchester City, sedangkan jika di lihat-lihat lagi, tim The Citizens tampak lebih kompeten memang untuk bisa mengamankan gelar juara EPL.

Chelsea sudah mengambil keputusan bulat untuk membiarkan Antonio Conte pergi dan mendatangkan Maurizio Sarri sebagai gantinya, mereka tak melihat adanya pengganti lain yang lebih cocok lagi untuk tim The Blues.

Alasan lainnya kenapa Napoli tak melepas Jorginho ke City ialah lantaran dia ingin mengikuti jejak Sarri, itu sebabnya kesepakatan yang pernah di tinjau antara mereka dan City masih belum bisa mereka pastikan, dari sudut pandang itulah mereka melihat kemungkinan untuk tidak mencapai kesepakatan mufakat bisa terjadi.

“Jorginho masih ragu untuk pindah ke City, itu sebabnya saya merasa bahwa tim Manchester City mungkin harus menunggu, bahkan masih tak jelas mengenai hal tersebut.

“Di lain pihak, Jorginho juga mengungkapkan bahwa dia akan senang untuk bisa menetap di ibukota Inggris yakni London, itu sebabnya dia sangat ingin mengambil kesempatan bermain di Chelsea, dan mengharapkan adanya gaji yang tinggi dari sana daripada yang ditawarkan oleh Manchester City.

“Jika permintaan tersebut tak bisa di berikan oleh Chelsea, mungkin saja Jorginho akan memilih untuk pergi ke Man City,” ungkap Aurelio De Laurentiis.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH