Jorginho Ingin Ikut Sarri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jorginho Berharap Bisa Ikut Sarri

Joao Santos selaku agen yang bertanggung jawab atas Jorginho mengungkapkan bahwa mungkin kliennya ini bisa ikut mengekori Maurizio Sarri untuk pindah ke Juventus, tidak menyangkal mengenai pernyataan dari pemain lini tengah Chelsea yang sebelumnya pernah mengatakan bahwa akan berdampak tidak baik bagi namanya baiknya di Napoli jika benar dia mengambil tugas untuk memimpin tim Juventus.

Di musim ini, banyak perubahan yang terjadi untuk tim Juventus, mereka memutuskan untuk mencari manajer baru dan tentu saja, Allegri bukannya manajer yang sangat-sangat buruk, dia lumayan bagus, namun mereka mengharapkan lebih, itu sebabnya mereka mencari manajer yang di rasa lebih kompeten untuk bisa memastikan tingkatan permainan dari tim Turin ke level yang berbeda, dan akhirnya di tunjuklah Sarri sebagai manajer baru untuk memimpin musim depan Juventus.

Hanya saja, yang menjadi pertanyaan di sini ialah apakah Jorginho akan ikut serta bersamanya beralih rumput lagi atau tidak, seperti yang dilakukan oleh Jorginho saat pergi dari Napoli untuk memperkuat Chelsea, dia bersamanya selama ini dan tentu saja, tidak di ragukan lagi, Jorginho bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Maurizio Sarri, itu penting untuknya.

Pemain lini tengah Italia sendiri pernah membahas mengenai Sarri yang seharusnya tak mengambil tanggugn jawab di Juventus, namun pada akhirnya dia pergi, dan sekarang, dia sedang di kaitkan untuk bisa mengikuti jejak manajernya tersebut, itu sebabnya, muncul banyak spekulasi yang mengaitkan dirinya untuk mungkin saja pergi ke Juve juga.

Hanya saja, yang menjadi pertanyaan di sini, Jorginho masih belum menolak rumor tersebut, malahan dia merasa seperti menginginkan rumor tersebut terwujud, tampak jelas dia ingin tetap bersama Maurizio Sarri untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Jorginho tanpa Sarri, akan sama saja tidak bisa berbuat banyak, itu sebabnya Joao Santos menjelaskan bahwa mungkin saja dia akan bisa pindah ke klub lain jika memungkinkan untuk terjadi dan klub tersebut haruslah Juventus, hal tersebut kembali lagi kepada Maurizio Sarri yang masih membutuhkan atau tidak ketika sudah mendapatkan tempat di klub terbaik Italia.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH