Chelsea Di Handle Orang Tepat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Johnson: Chelsea Berada Di Tangan Tepat

Glen Johnson berpendapat bahwa Chelsea yang sekarang ini diketuai oleh Frank Lampard kemungkinan besar akan semakin mantap di kemudian hari, dia hanya butuh kesempatan untuk terus bertahan sebagai manajer di sana dan membangun tim The Blues yang benar-benar mantap.

Di musim baru EPL kali ini, tim The Blues mendapatkan masalah dari FIFA dimana mereka di ban untuk menambahkan pemain, dengan begitu, banyak orang yang mengatakan bahwa Lampard akan kesulitan untuk menemukan pemain yang bisa membantunya,karena dia tak berkesempatan di bursa transfer pemain.

Namun, kenyataannya mengatakan sebaliknya, dia berhasil menunjukkan potensi maksimal dari tim Chelsea yang sekarang ini di ambil alih olehnya dan bahkan membangun jembatan ke akademi Chelsea untuk memberikan peluang tampil bagi pemain muda yang ada di Chelsea.

Sudah setidaknya ada tiga lulusan akademi tim The Blues yang di berikannya kesempatan untuk tampil di dalam tim utama Chelsea, tidak lain nama-nama dari tiga pemain itu ialah Tammy Abraham, kemudian Mason Mount dan yang terakhir Fikayo Tomori.

Menurut Johnson,yang menjadi masalah bagi tim Chelsea tampaknya hampir tidak ada sekarang, Lampard melakukannya dengan sangat baik, dan tentu saja, jika ban itu bisa di angkat, Chelsea akan lebih kuat lagi, dia meyakini hal tersebut, otaknya Frank Lampard benar-benar encer, dia bisa memikirkan yang tak terpikirkan oleh manajer lain dan jika bukan dia yang mengambil alih tim ini, mungkin saja Chelsea sudah terlebih dahulu jatuh.

“Dia benar-benar di luar ekspektasi, dia melakukannya dan semua orang percaya dengannya sekarang,awalnya, dia memang sedikit meragukan, di tambah lagi, pengalamannya di anggap masih kurang, banyak yang mengkritiknya di dalam pilihan yang dibuatnya itu, namun dia bertahan dan menunjukkan hasil.

“Saya bahkan berani bertaruh jika saja dia akan bisa menunjukkan performa terbaik tim Chelsea secara konsisten, dia akan bisa membawa Chelsea ke empat besar papan klasemen EPL di akhir musim nanti, saya percaya hal tersebut bisa terjadi,” ungkap Glen Johnson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH