John Stones Menjadi Dambaan Sejumlah Klub Top Eropa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

John Stones Menjadi Dambaan Sejumlah Klub Top Eropa

Sampai sejauh ini di ajang kompetisi Liga Primer Inggris, Nama John Stones dikenal sebagai sosok pemain yang didambakan oleh sejumlah tim papan atas. Lewat kemampuannya untuk menangani barisan jantung pertahanan, Kini Manchester United dan Arsenal juga mengungkapkan niatnya untuk berburu jasa sang pemain.

Bek berusia 21 tahun ini bergabung ke Everton pada tahun 2013 dari Barnsley dan sukses menunjukan performa terbaiknya bagi tim yang bersangkutan. Masa kontrak kerja dari sang pemain akan berakhir di musim depan hingga juru racik asal Belanda yang menangani Manchester United dan sang profesor tertarik untuk merekrutnya.

John Stones telah bermain sebanyak 52 pertandingan dari keseluruhan laga Everton dan kini sang pemain juga dijadikan sebagai pemain utama yang berbasis di barisan jantung pertahanan pada musim ini. Memang saat ini Everton tengah berada di posisi ke-9 namun John Stones telah merubah dratis gaya permainan dari skuad Roberto Martniez.

Menjadi sasaran utama oleh sejumlah tim asal Inggris, Kini John Stones hanya berharap jika dirinya dapat dipertahankan oleh Everton dimana pemain tim nasional Inggris ini begitu ingin bertahan di Goodison Park. Bukan itu saja, John Stones juga diharapkan banyak oleh Manchester United untuk menggantikan peranan Chris Smalling pada musim depan.

Bukan tanpa sebuah alasan mengapa Arsenal dan Manchester United ikut berburu jasa John Stones. Sebut saja, The Reds Devils dan The Gunners ini sedang kehilangan bek dimana nama John Stones diharapkan dapat memberikan dampak besar pada ajang kompetisi Liga Primer di musim depan nantinya.

Hanya saja, Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika John Stones berharap kalau dirinya dapat dipertahankan oleh Roberto Martinez, Akan tetapi Everton juga tengah dilanda krisis dana hingga John Stones akan dijadikan sebagai opsi penjualan pada musim ini. (AW)

Komentar