Joe Hart Sah Ke Spurs | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   21:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Joe Hart Sah Ke Spurs

Joe Hart akhirnya dipastikan bergabung ke Tottenham Hotspurs, dan setelah menerima kabar tersebut, dia akhirnya menyampaikan kegembiraannya untuk bisa membantu salah satu tim besar lagi di Liga Premier Inggris, dia mengaku sangat merindukan gaya bermain di sana dan tingkat tekanan yang bisa didapati dari EPL.

Mantan penjaga gawang timnas Inggris ini akhirnya mengakhiri kontraknya Bersama tim Burnley, dan tentu saja, siapa yang menyangka di akan berhasil menarik kembali perhatian dari salah satu tim EPL, dengan dipastikannya kontrak dua tahun bertugas di White Hart Lane, di pastikan sudah bagi Joe Hart untuk menjalankan tugasnya sebagai kiper dari tim Spurs.

Meski begitu, dia mendapatkan masalah serius dimana kiper utama dari tim Spurs sementara ini adalah Hugo Lloris, dan kiper lapis duanya yakni Paulo Gazzaniga, tentu saja, Hart perlu bersaing dan mendapatkan kepercayaan dari manajernya agar bisa menjadi kiper utama dari tim Spurs.

Jose Mourinho sendiri tahu benar kemampuan dari seorang Joe Hart, lagipula dia itu mantan kiper dari tim Manchester City, jadi, dia akan bisa di gunakan di saat-saat penting, meski memang kenyataannya jelas bahwa Hugo Lloris jauh lebih mantap darinya.

Rencananya itu ialah bagi Spurs untuk bisa mencoba mendapatkan trophi sebanyak mungkin di musim ini, itu jelas, mereka menginginkan sesuatu yang besar sebagai gantinya.

Sosok dari manajer Mourinho memang penuh dengan kejutan, itu sebabnya di musim panas ini tidak ada yang menyangka bahwa dia akan mendatangkan seorang kiper dan di atas segalanya, itu adalah Joe Hart.

Sebelumnya, dia keluar dari City dan memutuskan untuk bergabung ke Burnley sebagai gantinya, dia ingin mencari lagi kepercayaan dirinya dan tentu saja, selama beberapa tahun di sana, setidaknya dia sudah bisa melupakan sedikit banyaknya mimpi buruk yang didapatinya di timnas Inggris dan juga di Man City, jadi dia bisa dikatakan sebagai penandatanganan yang pintar juga dari Mourinho, yang terpenting bagi manajer Portugal ini adalah unsur kejutan, karena dia tidak hanya mencoba menargetkan satu dua trophi, namun sebanyak mungkin yang dia bisa.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH