Poch Pasti Nangis Nanti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jika Spurs Menang, Poch Pasti Menangis

Mauricio Pochettino terlebih dahulu mengatakan kepada para fans untuk tidak terkejut jika nantinya Tottenham Hotspurs berhasil menang di final Liga Champions mengalahkan tim Liverpool, dia akan menangis lebih sering daripada sebagian besar orang yang ada di dalam tim.

Fans sudah pernah menemukan Poch menangis saat berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya, yakni saat Ajax berhasil di taklukkan di leg kedua dan tiket ke final Liga Champions berhasil di raih mereka tim Spurs, itu memang pemandangan yang menakjubkan dan di luar dugaan, itu sebabnya manajer berdarah aslikan Argentina ini mengutarakan kesenangannya dengan air mata yang jatuh dari matanya tersebut.

Sudah beberapa tahun memang bagi Pochettino untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang manajer dari tim Tottenham Hotspurs, dan selama itu juga, dia sudah berusaha keras untuk bisa mengamankan setidaknya satu saja trophi untuk di bawa pulang ke White Hart Lane.

Di musim ini, kesempatan itu muncul, dan trophi yang mungkin di bawa pulang mereka itu adalah trophi besar Liga Champions, tentu saja dia akan sangat senang dan air matanya akan mengucur jauh lebih banyak daripada yang seharusnya jika benar mereka tim Tottenham Hotspurs berhasil memenangkan pertandingan sengit memperebutkan gelar juara Liga Champions di Madrid nantinya.

“Jujur harus saya katakan, saya adalah orang yang cengeng, bahkan ibut saya berkata demikian, terkadang, tanpa sebab ketika mendengarkan musik di dalam mobil, musik tersebut mengingatkan saya kepada masa lalu saya, dan ketika ingatan tersebut kembali kepada saya, saya menitikkan air mata, itu terjadi begitu saja.

“Saya tidak ada asal ngomong, saya menceritakan kepada hal ini karena nantinya mungkin saja hal tersebut akan terjadi, itu juga jika Spurs berhasil menang, di sini, kami sudah berhasil mencapai final, perjuangan kami belum berakhir, jadi kami akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan trophi bergengsi tersebut.

“Final Liga Champions kali ini lebih penting daripada pertandingan yang pernah kami lalui, kami tak pernah sejauh ini, tentu saja, kami harus memastikan trophi bisa jatuh ke tangan kami di kesempatan yang langka kali ini,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH