Jesus Tuai Banyak Pujian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jesus Tuai Banyak Pujian, Termasuk Dari Rekannya

Fernandinho mengakui bahwa penandatanganan terbaru Manchester City yang tidak asing lagi namanya di panggil sebagai Gabriel Jesus, berhasil menarik perhatian fans maupun rekannya, ia berhasil membuat dampak yang luar biasa di baris depan penyerangan tim The Citizens dan mengharapkan hal tersebut bisa terus berlanjut hingga beberapa musim ke depan.

Jesus dipercayai baru berusiakan 19 tahun sekarang ini, dan sejak mengenakan seragam kesebelasan tim City, ia telah berhasil setidaknya memproduksi tiga gol, setidaknya hanya satu bulan ia mulai mengenaia seragam kesebelasan tim City dan ia telah berhasil mendapatkan banyak perhatian.

Bahkan ada yang menyebutkan kemungkinan mengenai posisi Sergio Aguero yang merupakan senior dari Jesus di City bisa jadi terancam, media berani menyebutkan bahwa Aguero mungkin saja akan duduk di bangku cadangan hangat, membiarkan Jesus saja yang beraksi di baris depan penyerangan tim Manchester City di bawah pengawasan manajer Pep Guardiola.

Untuk awal, Fernandinho mengakui terkesan dengan bakat dari pemain muda Brazil yang didatangkan dari tim Palmeiras Brazil tersebut, namun tidak lupa ia berharap untuk long term, pemain baris depan yang satu ini akan bisa memberikan dampak yang sama untuk tim City.

“Dia masih muda, jadi ia masih harus banyak belajar, dan sangat penting bagi seorang pemain muda untuk tidak cepat sombong, itu intinya, ia baru saja satu bulan datang, dan sudah memberikan dampak, tentu saja dari sana para pesaing akan melihat bahwa City akan memberikan ancaman dan kejutan yang berbeda lagi saat bertemu nanti.

“Sebagai rekan satu timnya, tentu saja saya merasa senang untuk mendapatkan rekan yang bisa di andalkan di baris depan penyerangan, tugas saya hanya bertahan dan melakukan yang terbaik untuk menghindarkan gol terjadi, jadi saya senang sekaligus lega untuk bisa memiliki pemain baris depan yang bisa memberikan ancaman besar kepada tim lawan,” ungkap Fernandinho.

Aguero bisa memproduksi gol, begitu pula Gabriel Jesus, dengan dua pemain baris depan di kolaborasikan, Fernandinho percaya akan ada hal yang menarik untuk di tonton di baris depan penyerangan, ancaman dengan persentase yang lebih tinggi bisa di suguhkan oleh tim ini.(NW)

 

Komentar