Jerman Banjir Pemain Muda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jerman Kebanjiran Pemain Muda

Joachim Low mengakui dirinya cukup terkejut sebenarnya melihat sekian banyaknya bakat muda yang bisa memiliki potensi untuk bisa di mainkan di dalam tim utama The Panzer di Piala Dunia 2016 mendatang yang akan di langsungkan di Rusia.

Semuanya tampak berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan perhatian dari Low, meski begitu, pelatih timnas Jerman tampaknya tidak ingin membiarkan pemain utamanya yang biasa menemaninya bermain di ajang Internasional tidak terpilih, ia masih akan menggunakan pemain lamanya, hanya menambahkan beberapa pemain muda yang dirasanya memiliki mental juara di tingkat Internasional.

Pemain muda memang tampak menjanjikan, meski mereka bersinar di karir domestik mereka, tidak berarti mereka akan sanggup untuk menghadapi tekanan di kancah Internasional, itulah yang dipikirkan oleh Joachim Low sebagai pelatih yang sudah lumayan lama menjalankan peran sebagai pelatih tim nasional Jerman.

Setelah berhasil memenangkan gelar juara Piala Dunia di Brazil pada tahun 2014, sebenarnya tim The Panzer hendak mencoba untuk mempertahankan gelar juara bertahan mereka, itu sebabnya Joachim Low tidak akan terombang-ambing untuk memilih pemain muda.

“Banyak pemain muda dengan bakat yang luar biasa di kesempatan kali ini, mereka membuat saya ingin atau tidaknya memanggil mereka, hanya saja, mental mereka masih saya ragukan, itu sebabnya saya mungkin akan menggunakan pemain lama yang biasa menemani saya.

“Sebagai pelatih, tentu saja anda akan mengantisipasi pemain hebat seperti Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang setiap saat bisa memberikan kejutan kepada lawan mereka, itu sebabnya pemain yang bisa setidaknya menahan tekanan mental dari pemain bagus seperti itu akan bisa di ajak bergabung ke timnas Jerman.

“Selama ini ,saya sudah mendapatkan pemain yang saya inginkan dengan mental yang bagus pula, itu sebabnya saya tidak bisa membiarkan pemain lama Jerman di telantarkan begitu saja, mungkin dengan sudah adanya beberapa pemain yang pensiun, saya rasa menyisipkan beberapa pemain muda tidak akan ada salahnya, tapi tidak bisa juga hanya asal pilih, saya tidak menilai hanya prestasi, tapi mental bermain di kancah Internasional juga,” ungkap Joachim Low.(NW)

 

Komentar