Jardim : Gerrard Akan Bergabung Pada Musim Depan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jardim : Gerrard Akan Bergabung Pada Musim Depan

Legenda Liverpool Steven Gerrard yang bergabung bersama klub MLS, LA Galaxy pada musim ini dijamin oleh pelatih AS Monaco kalau sang pemain bakal bergabung ke Stade Louis II pada musim depan. Meski diketahui tim asal Amerika Serikat ini menawarkan tawaran kontrak dengan durasi dua musim namun Leonoardo Jardim menegaskan kalau Gerrard akan segera bergabung ke dalam timnya.

Memang pada awalnya AS Monaco berupaya dengan keras untuk mendatangkan pemain tengah tersebut, Akan tetapi klub asal Prancis ini harus disisihkan oleh LA Galaxy yang menyodorkan tawaran yang jauh lebih tinggi dari perkiraan. Dengan begitu, Manager Leonardo Jardim menyebutkan kalau Gerrard akan segera memperkuat AS Monaco pada musim depan.

“Ia adalah salah satu pemain yang diincar oleh setiap klub. Sudah terlihat dan terbukti jika Gerrard merupakan pemain hebat, Apalagi ia adalah kapten tim Liverpool yang disebut-sebut sebagai pangeran tengah oleh setiap media. AS Monaco bersedia menampung jasanya di musim depan nanti.” Ujar Jardim tanpa keraguan.

Disamping itu, Masih ada beberapa tim asal Inggris seperti Manchester United dan Arsenal yang tertarik untuk menggoda Steven Gerrard namun sayangnya pemain yang sudah berusia 35 tahun ini jelas-jelas menolak tawaran dari kedua klub Inggris itu karena Gerrard ingin menghargai dan menghormati segala upaya Liverpool selama bertahun-tahun.

“Kami tidak akan pernah takut untuk bersaing terhadap Manchester United dan Arsenal karena kedua tim ini tidak termasuk ke dalam bagian Gerrard. Ia sudah pernah menyatakan tidak akan menghianati Liverpool, Oleh itulah saya menjamin kedatangannya pada musim depan setelah usainya kompetisi MLS.”

Selama berkarir di Anfield Stadium, Steven Gerrard telah tampil sebanyak 708 pertandingan bagi Liverpool dan sukses menyumbangkan 186 gol, Apalagi banyak asisst yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung #8 di LA Galaxy ini. Sampai sejauh ini, Klub MLS ini juga mengungkapkan jika Gerrard masih terbukti sebagai pemain hebat bagi sebuah tim. (AW)

Komentar