Janssen Masih Belum Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Janssen: Tujuan Saya Masih Belum Tercapai

Vincent Janssen mengungkapkan bahwa kritikan mengenai karirnya di EPL itu memang benar-benar membuatnya berpikir sejenak, dan itu bisa dikatakannya sebagai candaan sebenarnya, karena saat ia masih belum berada di Tottenham Hotspurs, ia bisa memproduksi lebih banyak gol lagi.

Striker berdarah aslikan Belanda yang satu ini sebenarnya berhasil bersinar bersamat im AZ di musim lalu, karena prestasinya tersebut ia mendapatkan perhatian dari tim asuhan Mauricio Pochettino dan akhirnya memutuskan untuk membawanya datang ke White Hart Lane, namun sejak beralih seragam, Janssen tampaknya kurang mantap menjalankan tugasnya.

Harga transferny dari AZ tidak begitu tinggi, hanya 17 juta mata uang Poundsterling memang, tapi kedatangannya ke White Hart Lane benar-benar membuatnya kesulitan, karena saingan yang harus di lawannya itu adalah Harry Kane, ia tidak lebih baik dari Kane, itu sebabnya ia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Pochettino.

Janssen hanya bermain sebanyak enam kali saja, dan dari enam kali tersebut ia hanya memproduksi dua gol saja, itu sebabnya ia mendapatkan kritikan keras atas kepindahannya dari AZ ke White Hart Lane, ia gagal bersaing di rumput barunya.

Sebenarnya ia menanggapi benar kritikan yang di arahkan kepadanya, namun disebabkan oleh karena adanya Harry Kane yang jauh lebih baik dari dirinya, ia mengaku tidak sanggup untuk berbuat banyak, memang sulit untuk bisa berada di dalam tim utama ketika saingannya ialah seorang Harry Kane yang memang lebih baik dari dirinya dalam banyak hal.

“Saya hanya satu musim di ini, jadi tidak mungkin saya memutuskan untuk hengkang, rumor mengenai kepergian saya dari White Hart Lane itu sama sekali tidak benar sebenarnya, tapi jika pada akhirnya manajer memutuskan bagi dirin saya untuk di pinjamkan atau semacamnya, saya juga tidak akan membantahnya.

“Saya sendiri mengaku kecewa dengan catatan prestasi saya di musim ini, hanya dua gol saja yang berhasil saya produksi, itu sangatlah tidak cocok jika di bandingkan dengan musim lalu bersama tim AZ, saya kesulitan benar,” ungkap Vincent Janssen.(NW)

 

Komentar