Jangan Bebani Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:38 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jangan Terlalu Bebani Lionel Messi

Rivaldo mengungkapkan bahwa dirinya terheran-heran sebenarnya melihat Antoine Griezmann bisa secepat itu di biarkan membusuk di bangku cadangan, malahan pemain baris depan Prancis tidak begitu di perhatikan lagi, bahkan Griezmann terlihat di turunkan di menit ke 90 oleh Setien di laga terakhir Barcelona menghadapi tim Atletico Madrid, itu sedikit membingungkan sebenarnya.

Barcelona tak bisa selamanya bergantung kepada Lionel Messi, dia memang merupakan seorang striker yang mantap dan memberikan kontribusi besar di dalam tim, tapi jika hanya mengandalkan satu orang saja, itu akan sama saja dengan mengabaikan inti dari sistem sepakbola yakni untuk bekerjasama.

Antoine Griezmann di percayai baru memulai musim debutnya bersama Barcelona di musim ini, dengan keputusan yang sulit baginya untuk pindah dari tim Atletico Madrid dan tentu saja, dia sudah berangan-angan lama untuk bisa bekerjasama dengan Lionel Messi di barisan depan.

Harga transfernya bukannya rendah dan juga, seharusnya kemampuanya itu cukup untuk membantu barisan depan tim Barcelona, hanya saja, ada beberapa masalah dimana kecocokan permainan dari dua pemain sangatlah menyimpang, itu sebabnya, Griezmann sudah jarang di turunkan ke dalam laga penting.

Rivaldo percaya bahwa jika memiliki pemain yang hebat di dalam tim, itu merupakan keuntungan, tapi jika hanya mengandalkan satu orang itu dan yang lainnya tidak berusaha keras untuk menciptakan peluang, itu akan berakhir tidak bagus untuk tim.

Dan lagian, Setien tidak boleh terlalu cepat membiarkan Griezmann duduk di bangku cadangan, dia masih harus menggunakannya, dan juga prospek dari seorang Antoine Griezmann itu sebenarnya terlihat jelas, dia bisa menguntungkan barisan depan tim Barcelona sebenarnya.

“Kita tak bisa terus menerus mengandalkan Lionel Messi seorang di barisan depan tim, Barcelona membutuhkan kerjasama yang bagus untuk bisa menang di tiap pertandingan, contoh yang paling buruk di tunjukkan oleh Barcelona ialah untuk menurunkan Antoine Griezmann di menit ke 90.

“Saya bahkan tidak tahu mengenai apa yang di pikirkan oleh Quique Setien, dia membuat lelucon dengna Griezmann, dia akan menyesal di akhir,” ungkap Rivaldo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH