Jangan Meragukan Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jangan Pernah Meragukan Messi

Pecinta sepakbola mengatakan bahwa jangan pernah meragukan yang namanya tim Barcelona, jika anda pernah meragukan tim yang satu ini, mungkin saja akan tidak akan mendapatkan uang, begitulah tampaknya setelah melihat hasil pertandingan mengesankan di babak enam belas besar Liga Champions antara Barcelona dan Chelsea yang berakhir dengan keunggulan jatuh ke tangan tim asuhan Ernesto Valverde.

Barcelona berhasil unggul telak dengan skor 3-0 di laga leg kedua yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Chelsea tampak tak sanggup untuk menghadapi agresifnya tim Catalan yang pada akhirnya berhasil menghilangkan kutukan mereka yang pernah di dapati di masa silam atas tim Chelsea.

Chelsea yang bermain di kandang Barca tampak lebih banyak melakukan kesalahan dan itu membuat mereka mendapatkan hasil yang fatal di sana, meski leg pertama berakhir dengan hasil imbang, leg kedua tampaknya tidak berjalan sesuai dengan kemauan dari Antonio Conte, jadi jelas saja agregat terakhir yang di catatkan itu berselisihkan 4-1, dengan mengamankan tiket menuju ke babak selanjutnya di dalam kompetisi Liga Champions, Barcelona akhirnya bisa bernafas lega sedikit, karena selama ini, mereka memang kewalahan untuk menghadapi defensif yang terorganisir dengan baik dari tim The Blues, namun semua itu sudah berlalu.

Pemain baru dari tim Barcelona yang baru di datangkan di musim panas maupun musim dingin ini turut membantu mereka untuk mencoba mendapatkan tiga gol di laga tersebut, Ousmane Dembele juga di catatkan berhasl memproduksi gol yang berarti juga adalah gol pertamanya sejak beralih seragam mengenakan seragam tim Barcelona.

Sedangkan Lionel Messi, tentu saja, ia berhasil mengamankan dua gol dan itu membuat tim Barcelona semakin bersemangat untuk mengakhiri sisa musim ini dengan gaya.

Siapa yang berani meragukan tim Barcelona yang masih di pegang oleh raja Lionel Messi, ia akhirnya kembali bangkit dan mencoba untuk mengamankan gelar treble di musim ini, membantu Barca untuk mendapatkan kembali sentuhannya dan itu tampak memungkinkan untuk terjadi selama Messi masih mengenakan seragam No. 10 Barcelona.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH