James Tak Punya Banyak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

James Tak Punya Banyak Pilihan

James Rodriguez mengungkapkan bahwa harapannya untuk terus memperjuangkan tempatnya di dalam tim utama Real Madrid sudah jelas tidak ada lagi, mengingat kembali di musim lalu saja dia sempat memikirkan untuk minggat dari klub Real Madrid dan ingin bergabung permanen bersama tim Bayern Munich.

Hanya saja, hal tersebut tidak terjadi, mau tak mau dengan masa kontrak yang terakhir kali di tanda tangani pemain baris depan Kolombia ini mengharuskan dirinya mengenakan seragam kesebelasan tim Real Madrid sampai lima tahun ke depan dan tentu saja dia wajib untuk melakukan tugasnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang di berikan Real Madrid.

Dengan kata lain, apa yang inginkan Madrid harus dilakukan, apa yang di inginkan oleh Rodriguez tidak boleh dilakukan, dia hanya bisa menahan apa yang inginkannya itu untuk sekarang, dan sampai akhir kontrakya nanti, dia mungkin akan berusaha untuk pindah ke klub lain.

Sebenarnya, banyak tawaran yang datang mengarah kepada James Rodriguez, tapi kebanyakan tim yang menginginkan dia itu adalah dari Liga Spanyol juga, itu sebabnya bagi Real Madrid, itu akan menyulitkan mereka, dan mereka sama sekali tidak ingin mengalami masalah seperti itu ke depannya.

Itu sebabnya, Rodriguez tidak boleh pindah ke lain klub yang ada di Spanyol, dia boleh pindah ke klub di liga lain dan akan di setujui tentunya oleh Real Madrid, hanya saja, sampai sejauh ini, Rodriguez merasa bahwa tawaran yang menghampirinya dari luar liga Spanyol itu sama sekali tidak menarik perhatiannya, jadi dia sedikit ragu mengenai menuruti perintah dari Real Madrid.

Meski begitu, mau tak mau James lambat laun akan pindah, karena dia tidak memiliki masa depan yang cerah sudah di dalam tim Real Madrid, bisa dikatakan bahwa masa jayanya itu sudah lewat, dan lagipula, Zinedine Zidane masih sulit untuk memasukkannya ke dalam tim utama, dia tak ada di dalam rencanany, jadi, diantara dia menunggu sampai akhir kontraknya atau dia ingin segera pindah ke liga lain.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH