James Ingin Lebih Aktif | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

James Ingin Lebih Aktif

Meski masih belum termasuk sebagai pemain yang sudah lama berada di Santiago Bernabeu, James Rodriguez percaya bahwa manajer yang baru di musim ini mengambil alih peran sulit sebagai pemimpin tim Los Blancos yakni Zinedine Zidane akan sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik.

Meski ada pemain yang cedera ataupun sebagainya, manajer Prancis dipastikan akan sanggup untuk menemukan jalan keluarnya, bahkan untuk masalah rotasi pemain, ia tampak sudah benar-benar akur dengan hal tersebut, striker Kolombia percaya akan adanya permainan yang mulus dan halus di debut pertamanya menangani tim Real Madrid.

Saat menang menghadapi tim Espanyol dengna skor 2-0, sebenarnya Zidane menggunakan tujuh kali set perubahan posisi pemain dan itu sama sekali tidak membuat para pemain kebingungan, malahan mereka tampak sudah terbiasa dengan hal tersebut pula.

Tampak jelas bahwa pemain yang tidak sanggup untuk mengikuti rotasi pemain ini akan menjadi bahan tertawaan dan tentu saja, akan sulit bagi mereka untuk bisa masuk ke dalam tim utama Real Madrid.

James Rodriguez di musim ini hanya mendapatkan kesempatan tampil sebanyak empat kali saja untuk musim ini di dalam pertandingan La Liga yang dijadwalkan untuk mereka, tapi mau sampai kapan hal tersebut berjalan ? tentu saja James perlu untuk bermain, ia harus bisa mendapatkan tempatnya di dalam tim utama dan kembali berjuang untuk karir sepakbolanya di Santiago Bernabeu.

“Saya berani memastikan bahwa taktik yang diberikan oleh Zidane itu memang layak di coba, sudah beberapa kali berhasil dan akan ada lagi pertandingan selanjutnya, jadi bisa saya pastikan semua pemain sudah siap untuk menjalani perubahan ini, meski awalnya sulit, semuanya sudah tampak terbiasa sekarang, anda bisa melihatnya sendiri,” ungkap James Rodriguez.

Di dalam papan klasemen Divisi Primera sekarang ini, Real Madrid hanya berhasil unggul satu poin atas tim Barcelona yang berada di peringkat kedua, sedangkan Sevilla, sekarang berselisihkan tiga poin dengan mereka, silap satu langkah saja, mereka bisa tergeser kapan saja dari peringkat puncak klasemen La Liga.(NW)

 

Komentar