Beckham Inginkan James | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   05:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

James Hendak Di Rayu Inter Miami

David Beckham telah memberikan indikasi baru-baru ini mengenai kemungkinan dirinya untuk mendatangkan salah satu anggota pemain bintang dari tim Real Madrid, dia sudah menghubungi langsung Florentino Perez untuk melaksanakan rencananya tersebut.

Yang di maksud oleh Beckham mengenai salah satu anggota tim utama dari tim asuhan Zinedine Zidane itu tak lain adalah seorang James Rodriguez, setelah memantaunya untuk waktu yang lama, mantan pemain sayap dari tim Manchester United ini tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari seorang pemain baris depan Kolumbia seperti Rodriguez.

Sekarang, Inter Miami di MLS merupakan milik Beckham karena dia yang mengambil saham tertinggi di klub tersebut, dia tertarik untuk mendapatkan pemain hebat seperti Rodriguez masuk ke dalam tim yang tengah di tanganinya sekarang ini.

James sendiri juga tak sering lagi di gunakan oleh Zidane, di posisi baris depan, ada pemain lain yang di rasa oleh manajer Prancis lebih bagus darinya, jadi tak heran sama sekali untuk melihat sebagaimana harusnya James bisa pindah.

Beckham tak ingin mengatakan bahwa akan gampang untuk mendatangkan seorang James Rodriguez datang ke MLS dan memperkuat tim Inter Miami, dia masih harus melihat ke depan mengenai apa yang harus dilakukan guna untuk bisa membuat pemain baris depan Kolumbia tertarik.

Di usianya yang sekarang, mungkin saja Rodriguez masih akan menolak untuk datang, namun Beckham akan memastikan bahwa dia bisa merayunya, dan lagipula, pembicaraan sudah dilakukan dengan Perez, jadi akan sedikit di permudah tentunya untuk menghubungi langsung Rodriguez mengenai bersedia atau tidaknya dia untuk bermain di MLS di musim mendatang.

“Rencana ini harus sesegera mungkin di lakukan, saya rasa itu perlu, karena kita semua menginginkan perkembangan di dalam tim Inter Miami, mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pastinya takkan gampang, yang saya tahu, dia itu pemain yang hebat, jadi akan bagus jika dia tertarik untuk bergabung.

“Lagian, dia sudah tak sering tampil lagi di dalam tim utama Real Madrid, dia hanya menunggu waktu untuk habis kontraknya di akhir, saya rasa dia akan mau bergabung, tapi saya tak tahu pasti mengenai hal tersebut,” ungkap David Beckham.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH