Ivanovic Akan Meninggalkan Chelsea? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ivanovic Akan Meninggalkan Chelsea?

Bek utama Chelsea Branislav Ivanovic dirumorkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada musim depan. Bergabung dengan The Blues pada tahun 2008 dari Lokomotiv Moscow dengan gaji tinggi, Sang pemain juga telah banyak membantu tim yang bersangkutan untuk meraih berbagai gelar di setiap ajang kompetisi.

Hanya saja, Media sosial di Inggris telah menyatakan jika Branislav Ivanovic akan segera mengangkat kakinya dari London dan hengkang ke salah satu tim di Italia. Sampai saat ini, AS Roma dan Juventus merupakan dua tim terdepan yang berani menampung jasa pemain berusia 31 tahun itu.

Sejak bergabung ke Stamford Bridge pada tahun 2008, Branislav Ivanovic telah berjuang dengan keras untuk bermain di dalam skuad utama. Pemain bernomor punggung #2 ini juga sukses mencuri perhatian dunia hingga pelatih yang pada saat itu mempercayainya untuk menempati tim reguler The Blues.

Bek yang masih memperkuat timnas Serbia ini dianggap akan segera meninggalkan skuad Guus Hiddink karena banyaknya permasalahan yang terjadi belakangan ini. Oleh itulah, AS Roma dan Juventus begitu berani menawarkan gaji yang cukup tinggi untuk mendapatkan jasa Branislav Ivanovic.

Branislav Ivanovic telah berjanji kepada Chelsea jika dirinya tidak akan pernah mengabaikan permintaan The Blues saat dirinya akan memutuskan untuk hengkang dan tidak memperkuat lagi The Blues. Dengan begitu, Eks bek Lokomotiv Moscow ini menilai jika pilihan utamanya adalah hijrah ke kompetisi Liga Serie A Italia ataupun La Liga.

Beberapa tim pada kompetisi Bundesliga Jerman, La Liga dan Eredivisie juga tengah menyiapkan kejutan kepada Branislav Ivanovic. Meski belum diketahui kepastiannya atas sang pemain namun sejumlah klub peminat tersebut telah bersiap-siap untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan bek OFK Beograd ini. (AW)

Komentar