Istri Ingin Icardi Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 June 2019   |   15:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Istri Inginkan Icardi Pindah

Mauro Icardi sebenarnya memiliki keinginan yang kuat untuk menetap di dalam tim Inter Milan, hanya saja, yang menjadi masalahnya di sini ialah istrinya sendiri yakni Wanda Nara yang juga merupakan agen yang bertanggung jawab atas status transfer pemainnya itu, tidak membiarkan Icardi untuk mempanjang kontraknya bersama tim Italia.

Tidak mengherankan Icardi di tahan-tahan, meskipun waktu bermainnya sesuai dengan kontrak yang ada sejauh ini bersama tim Inter Milan masih sampai tahun 2021, dia diharapkan oleh Nara untuk mencoba memikirkan masa depannya yang bisa lebih cerah jika mau mengambil tawaran dari Real Madrid ataupun dari Manchester United, dua tim tersebut adalah yang berkelas di masing-masing Liga yang tengah di langsungkan mereka.

Piero Ausilio sebagai direktur olahraga dari tim Inter Milan sendiri mengungkapkan bahwa sebenarnya, sudah beberapa kali mereka tim Inter Milan menyodorkan kontrak baru kepada Icardi, namun ada penghalang, tidak ada hal yang baik untuk dilakukan di sana.

Mengingat kembali prestasinya yang kian melambung, Inter Milan tampaknya harus khawatir saat ini untuk kehilangan pemain bagus mereka di posisi depan, karena selain tawaran dari Real Madrid dan Manchester United, sekarang muncul lagi spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan tim PSG maupun Barcelona.

Itu semua terjadi begitu cepat, sebagai agennya, Nara menginginkan suaminya untuk bisa mendapatkan opsi yang lebih baik dari Inter Milan, jika benar beberapa klub besar tersebut serius untuk mengamankan tanda tangan kontraknya, Icardi akan bisa dengan gampang mengambilnya.

“Dia akan cocok dengan klub besar, dia sudah lumayan lama di Inter Milan, jadi sudah saatnya bagi dia untuk mempertimbangkan masa depan yang lebih cerah bagi dirinya sendiri, untuk bertahan di Inter Milan tampaknya bukanlah solusi yang baik bagi masa depannya.

“Jika dia sudah di perhatikan oleh klub besar, sudah saatnya bagi dia untuk bergerak cepat dan mengambil keputusan, karena datangnya tawaran dari klub besar tidak sering, dia harus benar-benar memikirkan yang terbaik untuk masa depannya itu,” ungkap Wanda Nara.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH