Isco Tolak Bahas CR7 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Isco Tolak Bahas Tentang CR7 Lagi

Isco percaya bahwa Real Madrid sejauh ini sama sekali tidak mengambill pusing masalah Cristiano Ronaldo yang tidak lagi berada di dalam tim tersebut, karena dia sendiri yang memutuskan untuk pergi, jadi tidak ada yang perlu di sesalkan sejauh ini.

Seluruh dunia tentu saja terkejut dengan keputusan yang di ambil oleh pemain baris depan Portugal untuk bergerak menjauh dari Spanyol untuk tim Juventus, dengan transfer pemain yang di yakini sebesar 112 juta mata uang Euro terselesaikan untuk negosiasi pemain antar klub.

Julen Lopetegui sendiri tampak kewalahan untuk melalui musim ini dengan beberapa masalah tersendiri, terutama di baris depan yang kurang mantap, bahkan saat menghadapi tim Levante terakhir kali, Real Madrid tak berhasil menang, mereka kalah 2-1 di sana, musim tanpa gol bisa disebutkan untuk tim ini, mereka seperti di kutuk sudah, berkat kepada Marcelo juga musim tanpa gol mereka bisa terjadi.

Semua orang tahu memang mengakui perubahan terjadi di dalam tim Real Madrid, namun Isco menolak untuk mengeluh, karena itu bukanlah hal yang harus di perhatikan sama sekali, pemain baris depan Spanyol masih perlu untuk menunjukkan tingkatan yang lebih baik dari waktu ke waktu, jadi dia hanya perlu bersabar dan tekun berlatih untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Jujur saja saya katakan, Cristiano Ronaldo sendiri tidak berharap ingin berada di sini, jadi kenapa juga kita harus menangis ataupun membahas mengenai dirinya, dia punya jalan hidupnya sendiri dan saya masih percaya, tim Real Madrid masih bisa bangkit dari keterpurukan ini, yang namanya perubahan selalu terjadi, kita hanya perlu bersabar untuk melihat seberapa jauh perbedaan bisa ditunjukkan di sana.

“Awal perubahan yang terjadi memang tak pernah mudah, jadi saya sendiri tak mengharapkan keajaiban tiba-tiba datang, kita hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana hasil yang mungkin keluar.

“Saya hanya berharap para fans akan memberikan kami waktu untuk berubah, karena saya sendiri tak bisa memastikan sejauh mana waktu itu akan di ambil,” ungkap Isco.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH