Mou Harus Ambil Resiko | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Irwin: Mou Harus Ambil Resiko

Denis Irwin mengungkapkan bahwa sebenarnya Jose Mourinho tidak terlalu ambil pusing masalah rotasi pemain, ia jarang melakukan rotasi pemain, pemain baru yang didatangkannya lebih sering di mainkannya daripada pemain lainnya, itu mungkin akan berakibat buruk bagi pemain intinya yang sekarang.

Tentu saja, ini masalah stamina, jika pemain yang didatangkannya itu memiliki stamina yang mengesankan, tentu saja semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan rencana yang dipergunakan oleh manajer Portugal, namun sampai kapan hal tersebut akan bertahan ?

Mungkin saja anda bisa mengatakan tim yang sekarang itu sudah sangat mantap, itu sebabnya Mourinho sering menggunakan mereka, tapi tiba pada saat para pemainnya lelah dan bahkan ada yang cedera, bagaimana ia menanggulanginya ? tidak mungkin akan memaksakan pemain yang cedera untuk bermain bukan ?

Itu sebbanya Irwin menyarankan kepada Mourinho untuk mencoba mengambil resiko dan menggunakan rotasi pemain sebagai keharusan, setidaknya ada pemain yang lelah untuk bisa di istirahatkan dan akan sanggup untuk menyuguhkan permainan yang seratus persen di laga penting.

“Saya rasa, mustahil untuk membiarkan beberapa pemain bermain di setiap pertandingan yang di jadwalkan untuk sebuah tim, saya melihat Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi terus menerus di mainkan di setiap jadwal pertandingan yang ada untuk Manchester United.

“Untuk sekarang ini, anda mungkin bisa melihat bahwa dirinya bisa menerimanya, dan saya percaya juga ia striker yang berpengalaman dan juga bermain dengan banyak tim sudah, itu sebabnya ia memiliki stamina yang luar biasa, tapi itu akan bisa bertahan sampai kapan ?

“Itu mustahil untuk terus mengandalkan seorang pemain di setiap pertandingan yang ada, itu sebabnya menggunakan pemain lainnya dengan merotasikan mereka adalah jalan terbaik, Mourinho perlu untuk melakukan rotasi pemain, pemain yang sudah berjuang keras pantas untuk mendapatkan kesempatan bermain dan beristirahat.

“Saya percaya Man United memiliki banyak pemain bagus, jadi tidak mungkin tidak ada yang bisa di andalkan selain Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan yang lainnya,” ungkap Denis Irwin.(NW)

 

Komentar