Inter Inginkan Dybala | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 22 August 2019   |   23:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Inter Inginkan Dybala

Inter Milan mengakui merelakan sudah Mauro Icardi untuk pergi ke Juventus, namun mereka mengharapkan Paulo Dybala bisa di tukarkan jika benar tim Turin sangat menginginkan pemain baris depan mereka.

Di musim depan, Inter Milan sudah dipastikkan akan di pimpin oleh Antonio Conte, tentu saja dengan datangnya mantan manajer Juve ke Inter ini menandakan bahwa perubahan di dalam tim utamanya harus dilakukan.

Dengan suara yang pertama kali disebutkannya untuk mendapatkan nama pemain baru, dia menunjuk Paulo Dybala sebagai pemain baris depan yang akan cocok untuk membantunya, itu sebabnya, Inter Milan kembali membahas mengenai Mauro Icardi yang mungkin saja akan bisa di tukarkan dengan Paulo Dybala, jika tidak ada kesepakatan di sini, mungkin saja Inter takkan melepas pemain baris depan bintang mereka.

Juventus sendiri sudah kehilangan manajer mereka, kemudian di susul dengan rumor yang mengatakan bahwa Juve tertarik untuk melepas salah satu pemain baris depannya, dan tidak asing lagi jika menyebut nama Dybala sebagai salah satunya.

Dybala sendiri sudah menaggapi hal tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk keluar dari tim Juventus untuk saat ini, dia lebih tertarik untuk menetap, di lain sisi, di dalam kontraknya, dia masih bagian dari tim Turin sampai tahun 2021, setidaknya, dia ingin satu tahun lagi bersama tim Juventus yang masih ada Cristiano Ronaldo di dalamnya.

Memang benar bahwa kesepakatan untuk menukar Icardi dengan Dybala akan menjadi kesepakatan yang sulit, meskipun begitu, Antonio Conte percaya bahwa hanya dengan demikian, daya serang dari tim Inter Milan bisa di pertahankan.

Semua orang di Inter Milan dan di Liga Serie A Italia tahu seberapa bagusnya seorang Icardi, jadi akan sia-sia rasanya jika melepasnya pergi hanya demi uang, dan mencari penggantinya takkan semudah kelihatannya, apalagi untuk persaingan ketat yang terjadi di Liga Serie A Italia.

Conte sendiri berencana untuk mengakhiri kejayaan dari tim Juventus, dimana sudah lumayan lama sebenarnya gelar Scudetto jatuh ke tangan mereka, selain Inter Milan, Napoli juga sedang merencanakan sesuatu di dalam tim untuk bisa menaklukkan tim sekaliber Juventus yang sampai sekarang tak terjatuhkan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH