Inter Akan Menjual Miranda? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 January 2017   |   23:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Inter Akan Menjual Miranda?

Banyak mata yang tertuju kepada ketangguhan dari bek Inter Milan Miranda pada musim ini. Salah satunya adalah calon pelatih Manchester United Jose Mourinho yang kerap menyaksikan pertandingan Inter Milan. Sebenarnya Mourinho diketahui tengah memantau perkembangan Miranda hingga pria asal Portugal ini selalu hadir di Giuseppe Meazza.

Bukan itu saja, Mantan pelatih Chelsea ini bakal segera menduduki peranan Louis Van Gaal pada musim depan hingga nama Miranda bakal menjadi pemain utama yang akan didatangkan oleh Mourinho ke Old Trafford. Disebutkan secara resmi jika Manchester United bakal segera memecat Louis Van Gaal dari kursi kepelatihan pada musim ini.

Dengan begitu, Mourinho tengah mencari beberapa pemain hebat dan tangguh untuk menempati skuad utama pada ajang perburuan gelar musim depan terlebih pria berusia 55 tahun ini merupakan salah satu pelatih yang sangat disegani oleh lawannya. Dilihat dari sisi menyusun strategi, Mourinho juga termasuk ke dalam lima pelatih terhebat di dunia.

Inter Milan juga dipastikan akan menjual Miranda pada musim ini namun sepertinya kubu Nerazzurri akan menunggu konfirmasi dari Mourinho ketika menjalankan tugas dari Louis Van Gaal. Beberapa pertandingan penting Inter Milan selalu dihadiri oleh The Special One hingga pria ini dapat berbicara langsung kepada dewan tertinggi FC Internasionale.

Perkembangan yang ditunjukan oleh Miranda juga menarik perhatian dunia meskipun bek tersebut telah berusia 31 tahun. Defender bernomor punggung #25 ini merupakan salah satu pemain yang diincar oleh banyak tim papan atas, Akan tetapi kedekatan Mourinho dengan Inter Milan dapat menguntungkan Manchester United pada nantinya. (AW)

Komentar