Insigne Harap Terjadi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Insigne: Siapa Yang Bisa Tolak Barca ?

Lorenzo Insigne mengakui bahwa siapapun yang mendapatkan tawaran dari klub Barcelona tentunya akan merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan, ia percaya bahwa tim tersebut sudah lama melegenda dan juga merupakan salah satu klub terhebat di dunia sepakbola, meski begitu, untuk sekarang ini ia tidak ingin mengambil tawaran tersebut jikalau pun ada untuknya, ia lebih senang untuk terus melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Serie A Italia.

Menyusul hilangnya Neymar dari daftar pemain baris depan Ernesto Valverde, nama dari Insigne berhasil masuk ke dalam daftar target pemain hendak di rayu oleh Barcelona dengan dana 222 juta yang mereka dapatkan dari hasil mentransfer keluar Neymar.

Barcelona tampak benar-benar sibuk sekarang ini untuk mencari pengganti yang pantas, bahkan Dembele dan Coutinho masih berlarut-larut nama mereka disebutkan akan di datangkan ke Camp Nou, namun tidak kesampaian juga.

Stiker yang baru berusiakan 26 tahun ini boleh dikatakan sebagai salah satu pemain kunci bagi tim Napoli, ia bahkan menunjukkan kontribusinya saat menghadapi tim Nice di Liga Champions terakhir kali, memenangkan pertandingan 2-0 sekaligus membuktikan bahwa Napoli dan dirinya memang masih akur dan bisa terus menunjukkan tanda yang mengesankan dari Italia.

Berkat kepada penampilan bagusnya, Insigne pun mendaptkan sorotan dari banyak klub juga sebenarnya, namun yang paling hangat diperbincangkan sekarang ialah mengenai Barca yang tengah mencari pengganti yang cocok, jadi Insigne mungkin saja bisa mendapatkan tawaran bergabung.

“Mungkin saya akan tertarik jika itu menjadi kenyataan, namun di sini bersama Napoli, saya sudah merasa cukup nyaman dan senang, mungkin saya tidak berharap hal tersebut cepat terjadi.

“Tapi saya bisa memastikan bahwa Barcelona adalah salah satu klub besar di Eropa, tentu saja tidak akan ada yang mau menolak ajakan mereka ,dan lagian, di sana ada Messi, akan senang rasanya bisa bermain di dalam klub yang sama dengan Super Star seperti dirinya, itu akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa,” ungkap Lorenzo Insigne.(NW)

 

Komentar