Ronaldo Bukan Apa-Apa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Insigne: Ronaldo Bukan Apa-Apa

Lorenzo Insigne memberikan pandangannya mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas ini, mungkin saja Liga Serie A Italia akan menjadi sedikit sulit untuk di menangkan gelar Scudettonya berkat datangnya pemain anyar berdarah aslikan Portugal tersebut, namun bukan berarti tak mungkin.

Menurut Insigne, sosok pemain baris depan seperti CR7 itu sebenarnya adalah sosok yang agresif dan egois, itu sebabnya dia akan lebih senang jika mendapatkan rekan satu tim seperti Lionel Messi daripada Ronaldo.

Ronaldo itu suka bermain sendiri dan suka sok-sok memerintah di baris depan, dia tidak memikirkan perasaan rekan satu timnya, jadi Insigne masih percaya bahwa datang atau tidaknya Ronaldo ke Liga Serie A Italia itu takkan memberikan pengaruh yang besar, timnas Napoli tetap akan memiliki cara untuk bisa mencoba merebut gelar Scudetto dari tim Nyonya Tua.

Dengan kejayaan di musim lalu, Juventus berarti sudah berhasil mengamankan gelar Scudetto selama tujuh musim berturut, dengan datangnya CR7 lagi, banyak pemangat sepakbola yang percaya bahwa tim Turin akan sanggup untuk mengamankan gelar juara bertahan mereka di Italia, bahkan ada kemungkinan bagi mereka untuk memenangkan treble.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah yakin dengan keputusannya untuk pindah ke Italia, striker Portugal ini percaya bahwa dia akan sanggup untuk memberikan kontribusi besar untuk tim barunya ini, terlebih lagi, dia tidak lagi percaya dengan tim Real Madrid yang bahkan berniat untuk menendang keluar Zinedine Zidane, meski kenyataan yang disebuatkan di luar, Zidane sendiri yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Dia percaya bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mengundurkan diri sebagai striker Real Madrid, sudah cukup lama baginya bergumul di sana, jadi untuk mencari tantangan baru di usianya yang sekarang, dia peracaya masih bisa baginya untuk mencoba sukses di Italia.

Hanya saja, Insigne tak percaya bahwa dampak yang akan diberikan oleh Cristiano Ronaldo terhadap Juventus itu akan tinggi, mungkin saja masih ada celah bagi tim Juventus untuk bisa runtuh.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH