Iniesta: Tak Akan Sama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 14 July 2020   |   19:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Iniesta: Tak Akan Sama

Andres Iniesta percaya bahwa tim muda dari akademi sepakbola Barcelona tidak akan mendapatkan lagi generasi yang sama seperti pada saat hadirnya Lionel Messi, dirinya sendiri dan juga Xavi, akan sulit untuk menemukan lagi generasi emas yang sama seperti di generasi mereka dari akademi sepakbola muda La Masia.

Barcelona sebenarnya mengangkat pemain bagus mereka dari akademi sepakbola mereka sendiri, dan tentu saja, tanpa di sadari, mereka sudah menemukan Messi dan Xavi dan juga Iniesta sebagai pemain berbakat yang masih muda dan sanggup untuk membuat pengaruh besar untuk tim.

Akan tetapi, masa-masa jaya dan emas itu sudah berakhir, dengan Xavi yang sudah meninggalkan tim dan juga Andres Iniesta sendiri yang sudah pergi ke Jepang untuk mencari tantangan baru dan merasa sudah tua dan tidak begitu berguna lagi untuk Barcelona, di percayai oleh pemain lini tengah sendiri ialah untuk menemukan generasi yang sama lagi, tidak akan gampang, bahkan itu takkan sama lagi.

Jikalau pun nantinya ada generasi pemain muda yang bisa di pertaruhkan dan di andalkan, itu mungkin takkan sebaik mereka.

Sekarang, yang tersisa di dalam tim hanyalah Messi seorang, beserta dengan pemain senior lainnya yang bukan dari tim muda Barca, mereka di percayai masih sanggup untuk menahan sebentar tim Barcelona yang sekarang dari masalah, tapi untuk berapa lama ?

Iniesta sendiri menyadari bahwa itu bukanlah yang menjadi masalah mereka sekarang, yang terpenting itu ialah mengenai bagaimana cara tim Catalan sendiri untuk mencari solusi di sana untuk mendapatkan generasi muda yang jauh lebih kompeten saat ini.

“Menjadi pemain muda kompeten di dalam tim Barcelona takkan segampang kelihatannya, semua orang tahu akan hal tersebut, dan tentu saja, tampaknya sepele, tapi jika memang anda ada mengikuti perkembangannya dari waktu saat kami masih muda, anda akan tahu betapa sulitnya bagi kami untuk bisa mencapai puncak, di sana, anda takkan di permudah, dan tentu saja, di sana di penuhi dengan pemain berbakat, jika anda terpilih, itu berarti anda sudah benar-benar kompeten,” ungkap Andres Iniesta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH