Inggris Tak Mau Arogan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Inggris Tak Ingin Kepala Mereka Membesar

Gareth Southgate mengakui bahwa sekarang ini bukanlah saat yang tepat untuk merencanakan terlalu ke depan, berkat kepada hasil yang mengesankan sejauh ini di dalam pertandingan pembukaan sampai sekarang Grup G, tim yang di pimpin oleh kapten tim Harry Kane, berhasil menunjukkan penampilan yang mengejutkan, itu sebabnya, sekarang ini sering sekali bagi mereka untuk mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 kali ini.

Sejak tahun 2006 terakhir kali memenangkan Piala Dunia, timnas yang terkenal dengan julukan The Three Lions ini tidak pernah sekalipun berhasil masuk ke semi final, diantara kalah di babak Grup, mereka sering juga kalah di babak sistem gugur, itu sebabnya Southgate tidak ingin terlalu percaya diri dengan timnya yang saat ini, untuk memikirkan dari satu laga ke laga lainnya lebih tampak logika menurutnya.

Mengingat kembali tim besar lainnya seperti Argentina yang nyaris keluar, namun berhasil menang di saat-saat terakhir menghadapi Nigeria, dan timnas Jerman yang akhirnya harus pulang kampung berkat kalah telak dari timnas Korea Selatan.

Itu sebabnya, Southgate menyimpulkan bahwa nama besar tidak selalu memberikan keunggulan, mereka harus percaya kepada kemampuan sendiri dan dirinya sebagai seorang pelatih harus bertanggung jawab dalam hal taktik, dia ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan apa yang menurutnya yang terbaik untuk tim.

“Saya rasa, bukan saatnya untuk berpikir jauh ke depan, lebih baik bagi timnas Inggris memikirkan satu langkah demi satu langkah, karena tangga menuju ke atas itu tidak pernah mudah, melihat satu langkah demi satu langkah tampaknya lebih logika.

“Itu sebabnya, saya tidak pernah suka dengan pertanyaan mengenai menjad juara atau sebagainya, hanya karena di awal bermain bagus, bahkan saya harus mengatakan bahwa timnas Inggris beruntung untuk bisa pergi sejauh ini.

“Kami akan menghadapi timnas Belgia di laga mendatang, karena sudah pasti lolos ke babak selanjutnya, mungkin saja eksperimen dengan tim kuat seperti Belgia bisa dilakukan, dan tentu saja, beberapa nama pemain bagus kami akan di biarkan istirahat dahulu guna untuk menghadapi laga di sistem gugur mendatang,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH