Inggris Pulang Kampung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Inggris Akan Bawa Pulang Sesuatu

Setelah kehilangan kesempatan bermain di final Piala Dunia, Gareth Southgate memberitahukan kepada anak asuhnya untuk lebih fokus memenangkan gelar juara ketiga, daripada pulang kampung tidak membawa apapun untuk dipersembahkan kepada ratu dan bangsa mereka di Inggris, memenangkan tempat ketiga tampaknya bukanlah hal yang begitu buruk menurutnya.

Seluruh pemain timnas Inggris masih belum diperbolehkan untuk bersantai oleh Southgate, seluruh pemain 23 banyaknya di dalam tim tersebut diberikan latihan dan beberapa taktik yang akan dipergunakan mereka di laga memperebutkan tempat ketiga Piala Dunia besok, hanya Kieran Trippier seorang saja yang tidak dibiarkan berlatih setelah mengalami masalah kram di pertandingan semi final terakhir mereka menghadapi timnas Kroasia.

Southgate percaya bahwa timnas Inggris yang sekarang masih belum memiliki mental juara, namun masih percaya bahwa memenangkan satu gelar ketiga tidaklah begitu buruk, jadi dia masih belum berhenti berharap kepada timnas The Three Lions untuk berjuang habis-habisan di kesempatan terakhir mereka ini.

Sejak 28 tahun terakhir, timnas Inggris masih belum memenangkan apapun di panggung besar Internasional, itu sebabnya untuk mencoba mendapatkan tempat ketiga harusnya bisa setelah mereka pergi jauh ke Rusia.

Memperebutkan tempat ketiga selalu saja dianggap tidak penting oleh sebagian besar pesaing, semua orang mengetahui benar hal tersebut, karena selama ini, panggung besar selalu mengenai juara pertama, itu sebabnya pula, Southgate tidak berharap banyak dari panggung besar ini, dia hanya ingin mengambil kesempatan untuk membawa pulang sesuatu untuk Inggris.

“Banyak orang yang melihat bahwa peringkat ketiga itu tidak ada apa-apanya, namun saya tak merasa begitu, saya rasa Inggris harus membawa pulang sesuatu di kesempatan kali ini.

“Kami sudah bersaing ketat dan gagal untuk masuk ke final, kesempatan terakhir kita hanya di tempat ketiga ini, jadi saya tak berharap banyak dari para pemain saya lagi, saya hanya ingin mereka tahu bahwa memenangkan tempat ketiga itu penting juga, mereka harus bisa memberikan segalanya di laga tersebut,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH