Mo Salah Harus Balas Budi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   01:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ince: Mo Salah Harus Balas Budi

Sebenarnya, Mohamed Salah bisa dikatakan berutang lumayan banyak kepada tim Liverpool, dikarenakan sejak dia datang ke Anfield, dia berhasil mendapatkan banyak perhatian dan tentu saja, penghargaaan individual yang sejauh ini berhasil di amankan olehnya mulai dari PFA of the year, Golden Boots dan bahkan FWA football of the year.

Semua itu bisa di dapatkannya sejak dia beralih seragam di musim panas, datang dari AS Roma dari yang tidak begitu di kenal, menjadi pusat perhatian sekarang ini, total gol yang bisa di produksinya bersama tim Liverpool itu sebanyak 44 kali banyaknya selama musim ini dan itu merupakan prestasi yang mengesankan.

Jika di pikirkan secara logika, bagi Mo Salah untuk pergi setelah semua ini, sangatlah di sayangkan, banyak yang menyarankannya untuk menetap dan tidak mengambil tawaran dari Real Madrid, meski tawaran dari Liga Spanyol tersebut cukup menggiurkan, bukan artinya dia akan cocok masuk di sana.

Paling tidak, MO Salah harus membalas budi terlebih dahulu, itu lah yang dipikirkan oleh Ince, karena kesempatanya untuk bisa di tarik ke Real Madrid itu takkan ada jika ia tak datang ke Anfield, dan setelah dia datang sekarang, setidaknya selama beberapa musim lagi dia bisa menetap dan menunjukkan kekonsistenan penampilannya.

Dan lagipula, jika benar Real Madrid serius menginginkan dirinya, dia bisa melihat di musim mendatang lagi apakah Los Blancos masih tertarik untuk mendapatkannya, dia tak harus terburu-buru.

“Di musim depan, dia harus bisa mencapai total gol sebanyak 30 atau 40 lagi banyaknya, jika tidak, namanya akan tenggelam, dan saya rasa, hanya bersama Liverpool dia bisa melakukannya.

“Salah sudah sedang hangat-hangatnya disebutkan mungkin bisa pindah ke Real Madrid, dan jika benar itu terjadi, Mo Salah bisa dikatakan sebagai orang yang tak tahu balas budi dan hanya mementingkan diri sendiri, dia akan disebut sebagai orang yang bodoh, itu sebabnya saya menantangnya untuk menetap di Liverpool dan membuktikan dirinya sendiri apakah dia sanggup menjadi yang terbaik diantara yang terbaik,” ungkap Ince.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH