Icardi Ingin Permanen, PSG ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Icardi Ingin Permanen, PSG ?

Piero Ausilio memastikan bahwa dari Mauro Icardi sendiri sudah memastikan bahwa dia takkan kembali ke Inter Milan lagi di musim panas mendatang, dengan kepastian dari pihak pemain mengenai dirinya yang sudah mendaratkan tinta hitam ke atas kontrak permanen PSG, hanya saja, yang menjadi masalahnya sekarang itu ialah mengenai biaya transfer pemain dari Inter Milan ke PSG masih belum mencapai kesepakatan yang mufakat.

Pemain baris depan berdarah aslikan Argentina ini sebenarnya baru di pinjamkan di awal musim Ligue 1 Prancis, dan masa pinjamannya dari Inter Milan itu sebenarnya hanya selama satu musim saja, namun hal tersebut berubah menjadi hal yang sudah tak heran lagi dimana Icardi memutuskan untuk tidak lagi bermain untuk tim Inter Milan karena perlakuan yang di dapatinya di sana.

Bersama tim PSG selama satu musim penuh membuatnya sadar bahwa dia dibutuhkan di dalam tim dan kemampuannya itu bisa di maksimalkan di dalam tim Paris Saint Germain.

Prestasinya lumayan bagus dengan total 20 gol yang berhasil di produksinya dari 31 penampilan yang di ikuti bersama tim PSG di musim ini, hingga akhirnya pandemi corona menghentikan kompetisi ligue 1 Prancis, jajaran sepakbola Prancis akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan mencari pemenangnya yang disebutkan adalah tim PSG sendiri.

Jika beneran serius PSG menginginkan Icardi, mereka harus membayar Inter Milan seharga 70 juta mata uang Euro, dan harga tersebut sebenarnya terkesan terlalu mahal karena situasi pandemi corona seperti sekarang ini, jadi, tentu saja, masih ada peluang dimana Icardi mungkin akan batal permanen di sana, itu masih sekedar asumsi saja.

Piero Ausilio selaku direktur olahraga dari tim Inter Milan sendiri sebenarnya mengharapkan Icardi bisa di sana saja, karena dia tak punya masa depan lagi di Inter Milan atas beberapa kasus yang sudah di mulainya di masa silam, jadi tentu saja, dia harus bisa permanen di sana, hanya saja, dari PSG sendiri harus bisa membayar harga sebesar itu jika mereka sudah bertekad bulat menginginkan Icardi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH