Icardi Amankan Gol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Icardi Akhirnya Amankan Gol

Mauro Icardi akhirnya menunjukkan belangnya di kancah Internasional bersama timnas Argentina, dia berhasil membuat gol pertamanya untuk tim tersebut dan tentu saja, anda bisa mengatakan bahwa penantian lamanya itu akhirnya terbayar.

Sejak menghilangnya Lionel Messi dari tim utama Argentina, pelatih sementara Lionel Scaloni tampak menggunakan berbagai cara untuk bisa memantapkan timnya, salah satu caranya itu ialah dengan menggunakan beberapa pilihan di baris depan, yakni dengan menggunakan nama Icardi, kemudian juga Paulo Dybala.

Semuanya menunjukkan perkembangan yang lebih mendingan dari sebelumnya, mereka menunjukkan tingkatan penyerangan yang lebih baik dari sebelumnya, itu jelas berbeda, tingkat penyerangan mereka lebih sukses dari sebelumnya.

Mauro Icardi biasanya membuat penampilan yang sukses bersama tim Inter Milan, dan berhasil membuat namanya di kenal sebagai salah satu pemain terbaik di Inter Milan, bahkan banyak klub besar yang sering di kaitkan dengan namanya tersebut, itu jelas terlihat memang.

Meksiko berhasil di taklukkan dengan skor 2-0 di laga tersebut, membuktikan bahwa timnas Argentina sudah jauh mendingan dari saat masih adanya Lionel Messi, itu menjelaskan semuanya, momen dimana beberapa pemain yang bisa membuat perubahan itu.

“Saya harus mengatakan saya sangat senang di sini, untuk bisa mengamankan gol perdana saya di kancah Internasional, semua orang mengetahui hal tersebut, membuat penampilan yang jelas-jelas menguntungkan untuk sebagian besar timnas Argentina.

“Untuk bisa mengamankan gol di kancah Internasional, benar-benar berbeda perasaan, itu jelas terlihat dari wajah saya,” ungkap Mauro Icardi.

Selain Icardi, Dybala berhasil mengamankan gol juga untuk timnas Argentina, padahal dua orang ini sudah sering mendapatkan panggilan Internasional, tapi jarang mendapatkan kesempatan tampil karena ada senior lain yang lebih di pentingkan untuk di masukkan ke dalam tim utama Argentina.

Sekarang, Messi sudah mengundurkan diri dan pensiun dini, tampak tidak bermasalah untuk sekarang ini tanpa adanya kehadiran dirinya, hanya saja, beberapa pemain seperti halnya Dybala mengharapkan dia untuk bisa kembali ke dalam tim utama Argentina.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH